babi.mari.elkaAvatar border
TS
babi.mari.elka
Jokowi Fasih Bahasa ARAB, Gus Choi Nyeletuk Sindir Prabowo
Capres Joko Widodo ( Jokowi ) memberikan pidato politik dalam Rakernas NasDem di Hotel Mercure Ancol, Jakarta. Ada yang tidak biasa dengan pidato yang dilakukan oleh Jokowi ini.

Dalam pembukaannya, Jokowi mengucapkan salam yang bernuansa lebih Islami. Tidak seperti biasa, yang hanya mengucapkan Assalamualaikum WR WB. Kali ini Jokowi mengucap salam dengan lengkap menggunakan bahasa Arab yang terdengar fasih.

Mendengar ucapan salam tersebut, para hadiri pun sontak riuh bertepuk tangan. Tidak sedikit kader NasDem yang hadir pun nyeletuk.

"Kalau Prabowo enggak bisa kayak begitu tuh," ucap politikus NasDem Effendi Choiri yang biasa dipanggil ( Gus Choi ) di lokasi, Selasa (27/5).

Setelah salam, Jokowi pun meneruskan pidato politiknya. Salah satunya soal pakaian resmi yang akan digunakan pasangan Jokowi - JK .

"Oleh karena itu saya mengenalkan lebih dahulu seragam yang ingin kita gunakan. Kemarin kan kita pakai putih-putih, eh di sana (Prabowo - Hatta) juga pakai putih-putih. Trendsetternya tuh kita sebetulnya, sananya follower, tapi okelah ya sudah kita membangun sebuah diferensiasi yang jelas," tegas dia.

Diketahui, berbagai kampanye hitam menyerang pasangan Jokowi - JK jelang pilpres 9 Juli. Salah satunya soal kabar yang menyebut bahwa Jokowi anti Islam.

fasih emoticon-Malu


fasih bahasa arabnya, masih ngajinya gan emoticon-I Love Indonesia
0
2.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.