Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalatosAvatar border
TS
jalatos
Perbedaan Jokowi–JK & Prabowo–Hatta
Jokowi: Ini yang Membedakan Kami dengan yang di Sana
Selasa, 27 Mei 2014 | 13:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bakal calon presiden Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi mengungkapkan perbedaan antara pasangan Jokowi-JK dan pasangan capres-cawapres lainnya.

"Kami ini benar-benar bekerja tanpa syarat. Itu yang membedakan kami dengan yang lainnya," ujar Jokowi dalam Rakernas II Nasdem di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/5/2014).

"Kalau yang lain, enggak cukup menteri biasa, malahan minta menteri utama. Satu datang dikasih tujuh kursi, datang lagi delapan kursi dan seterusnya," lanjut Jokowi.

Jokowi menegaskan, kebijakan partainya itu merupakan pembelajaran politik yang baik kepada rakyat. Jika masih bersifat transaksional, Jokowi yakin Indonesia tidak berubah.

Rakernas Nasdem juga dihadiri para pemimpin partai-partai pendukung pasangan Jokowi-JK, yaitu Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, dan Ketua Umum PKPI Sutiyoso.

Rakernas ini digelar untuk menyolidkan internal dalam menghadapi Pilpres 2014. Semua partai pendukung secara bersama mendeklarasikan dukungannya untuk Jokowi-JK.

Sumber
wah jd bener nih yg capres cawapres dr sono melakukan politik dagang sapi? ckckck
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.9K
19
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.