Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ZAFIRA101Avatar border
TS
ZAFIRA101
Transparansi Trust+ dan Kominfo
Bersama ini kami selaku pemilik situs webstore www.zafirapremiumstore.com

mengajukan keberatan atas di block nya situs kami oleh kominfo / trust+ padahal kami tidak mengandung pornografi atau sara atau berjualan obat obat kuat atau barang illegal lainnya

1. kami adalah UKM yang menjalankan Usaha dengan Jujur tetapi entah kenapa website kami di block oleh trust+ / kominfo kami ingin transparansi atas dasar apa website kami di block?

2. dimana kami bisa mengajukan keberatan atas block tersebut? karena kami mencari di www.depkominfo.go.id tidak terdapat link informasi atau dimana dapat menghubungi trust+ bahkan email yg dicantumkan aduankonten@depkominfo.go.id tidak dapat kami hubungi.

Transparansi dan akuntabilitas pemblokan akses website ini sangat ditunggu oleh kami, dengan diblock nya akses website kami memberatkan untuk kami karena ini adalah toko online kami yang bangun track recordnya dan menjaga nama baik kami baik di forum jual beli (kaskus) id: ZAFIRA101 sehingga sangat tidak masuk akal untuk kami menerima kenapa webstore kami di block.

Yang utama untuk kami misalkan kami tidak memenuhi aturan tentu kami dapat memperbaiki webstore kami untuk menyesuaikan dengan regulasi yang ada tetapi bagaimana kami bisa menyesuaikan dengan regulasi yang ada apabila kominfonya juga tidak dapat di hubungi.

Harus digaris bawahi bagaimana UKM bisa maju bila baru mau melangkah pemerintah/kominfo tidak memfasilitasi / memberi petunjuk yang transparan

0
2.1K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.