Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalatosAvatar border
TS
jalatos
Mental fitnah Fadli Zon
Fadli Zon Curiga Posko Jokowi Dibakar Pendukungnya Sendiri
Mental fitnah Fadli Zon
JAKARTA, KOMPAS.com -- Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, Fadli Zon, mencurigai terbakarnya Posko Relawan Jokowi di Jalan Sultan Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan, dilakukan oleh pendukung Jokowi sendiri. Posko itu terbakar pada Senin (26/5/2014) dini hari.

"Siapa yang bakar tuh? Jangan-jangan dibakar sendiri pula lagi," kata Fadli, di Rumah Polonia, Jakarta, Senin (26/5/2014) sore.

Fadli menilai hal tersebut bisa saja dilakukan kubu Jokowi untuk meninggalkan kesan mereka teraniaya oleh kelompok lain untuk mendapatkan simpati dari masyarakat.


"Jadi kami tidak pernah melakukan kegiatan apa pun yang bersifat anarkis. Yang ada dari kubu lawan yang selalu melakukan kampanye, misalnya, rest in peace yang ternyata itu pendukungnya sendiri," jelas Fadli.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mengatakan, timnya selalu mengedepankan kampanye damai dan santun.

"Tadi kan lihat Pak Prabowo juga sambil menari-nari. Kampanye kami kampanye gembira. Tidak ada kami menganjurkan tindakan apa pun kecuali tindakan damai. Kami berkompetisi secara sehat," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Posko Relawan Joko Widodo yang berada di Jalan Sultan Agung, Setia Budi, Jakarta, terbakar pada Senin dini hari. Api melalap meja pendaftaran relawan yang berada di pojok kiri posko dan merusak lebih kurang 600 data relawan yang telah mendaftarkan diri.
Sumber

Jelas-jelas Fadli Zon bilang bahwa dia mengutamakan kampanye yg damai dan santun lantas kenapa dia memfitnah bahwa kubu Jokowi lah yg membakar posko relawan Jokowi tsb? Atas dasar apa dia memfitnah kubu Jokowi? Bisa aja kan yg membakar posko tsb org netral yg ingin mengadu domba kedua kubu atau org gila yg senengnya mebakar sesuatu…Katanya santun dan damai kok malah memfitnah pihak lain? Piye toh??? Oleh karena itu marilah kita berdebat atau mendukung salah satu capres maupun cawapres tanpa memfitnah pihak manapun karena fitnah itu lebih kejam drpd pembunuhan.
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
4.9K
38
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.