Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

14mei1998Avatar border
TS
14mei1998
Ki Gendeng Ungkap 90% Orang Disekeliling Prabowo Adalah Penjilat
Calon presiden dari Partai Gerindra Prabowo Subianto harus waspada terhadap orang-orang di sekelilingnya. Pasalnya, hampir 90 persen orang di sekeliling Prabowo, sejatinya adalah para penjilat.

Peringatan itu disampaikan praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas (24/10), menanggapi kabar “istana” milik Prabowo Subianto yang dibangun di wilayah Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Menurut Ki Gendeng, kabar bahwa Prabowo memiliki istana di Bogor itu, sengaja dihembuskan oleh orang-orang di sekeliling Prabowo yang bermental penjilat. “Hembusan isu istana itu memang sengaja ditiupkan oleh para penjilat Prabowo, karena 90 persen di sekeliling Prabowo adalah para penjilat dan pecundang,” ungkap Ki Gendeng.

Ki Gendeng menegaskan, bahwa istana yang dimaksud sebenarnya adalah sebuah rumah megah milik mantan jenderal, yang berambisi menjadi presiden. “Saya lihat itu bukan istana, tetapi rumah megah dengan pintu gerbang tiga lapis, sehingga terkesan seperti istana,” kata Ki Gendeng.

Dari kacamata spiritual, kata Ki Gendeng, penyebutan rumah megah sebagai istana, bermuatan negatif. “Dari segi spiritual sangat berat bila hal demikian dikatakan istana oleh banyak kalangan. Walaupun Prabowo sendiri pastinya membantah,” kata Ki Gendeng.

Terkait dengan tingkah polah para pendukung Probowo tersebut, Ki Gendeng mengingatkan bahwa para penjilat itu akan menjadi beban politik yang sangat berat bagi Prabowo. “Kalau saja Prabowo menyadari secara batin arah ke depan (9 April 2014), pasti beban politik sangat berat, karena para kader dan caleg Gerindra justru masing-masing dalam upaya pencitraan untuk terpilih dan dipilih lagi,” pungkas Ki Gendeng Pamungkas.

Diberitakan sebelumnya, rumah mewah milik Prabowo Subianto kembali menjadi bahan gunjingan. Rumah megah di Bukit Hambalang, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat itu berdiri di atas area seluas 4,8 hektar. Di sekitar istana itu dikelilingi camp-camp ala militer, yang kabarnya digunakan untuk pelatihan kader muda Gerindra.

http://www.suaranews.com/2013/10/ki-...iling.html?m=1
0
6.1K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.