Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moch21Avatar border
TS
moch21
MENGHIPNOTIS RAMBUT RONTOK ,TERNYATA BISA TUMBUH
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Pernah gak bingung ma rambut..Ketimbang pusing2 ma sampho..Ada soslusi yang bisa dilakukan untuk mempertebal rambut rontok anda.

Ni Pengalaman agan Yus Santos....Dia Bercerita gan :


MENGHIPNOTIS RAMBUT RONTOK ,TERNYATA BISA TUMBUH


Dan HASILNYA MAKYUS GAN


Apa hubungannya rambut rontok dengan hypnotherapy? Hubungannya baik baik saja kok, he … he … JIka dilakukan dengan teratur ternyata selfhypnotherapy bisa untuk mencegah kerontokan rambut, ikutilah tip di bawah ini.

Punya Problem Kerontokan Rambut?
Periksa helai demi helai rambut. Amati ketika Anda bangun tidur kalau-kalau Anda menemukan berapa serpihan rambut di kasur. Atau teliti sisir rambut Anda. Adakah di antara jerujinya tersangkut rambut Anda? Boleh deh sekarang juga usap-usap batok kepala Anda menggunakan kedua tapak tangan! Jika Ada beberapa rambut gugur, artinya lampu kuning bagi kesehatan rambut Anda.

MENGHIPNOTIS RAMBUT RONTOK ,TERNYATA BISA TUMBUH


Apakah Anda mempunyai problem rambut yang mulai berguguran? Memang kalau masih sekitar 1-10 helai masih dianggaap normal. Namun kalau angkanya sudah mencapai 50-100 helai atau lebih, Anda sudah masuk lampu merah merah. Saatnya memperhatikan lebih seksama kesehatan rambut Anda.

Banyak cara untuk mencegah kerontokan rambut. Mulai dari memilih jenis sampo, pemberian vitamin-vitamin tertentu bagi rambut, hingga konsultasi ahli khusus untuk mencegah alopecia atau kebotakan. Namun tidak ada salahnya kalau Anda melakukan self-hypnotherapy untuk mencegah kerontokan rambut Anda.

Rambut Tumbuh dengan Hypnotherapy
Sejak sekitar 10 tahun lalu saya juga mempunyai problem rambut berguguran. Berbagai vitamin dan sampo untuk mencegahnya sudah saya lakukan, namun hasilnya tidak signifikan. Sampai kemudian saya mempraktekkan self hypnosis untuk mencegah rambut rontok selama 8 bulan terus menerus. Hasilnya lumayan deh. Kalau sebelumnya setiap kali menyisir rambut, banyak yang rontok termasuk ketika bangun tidur. Kini ketika menyisir rambut sudah jarang ada kerontokan. Termasuk kalau bangun tidur, kini berubah hanya beberapa helai saja yang rontok. Malah ada daerah kebotakan kecil kini tumbuh rambut rambut halus. “Miracle” kataku dalam hati. Harapan saya akan jauh lebih baik.

Dalam tulisan ini saya membagikan kiat sederhana self hypnosis untuk mencegah kerontokan rambut.

MENGHIPNOTIS RAMBUT RONTOK ,TERNYATA BISA TUMBUH


Quote:


Dalam training hytpnotherapy yang saya berikan, peserta bisa mengalami beberapa percobaan bagaimana pikiran bisa memerintahkan tubuh, dan tubuh akan mereaksi. Contoh adalah bagaimana peserta masuk dalam self hypnosis untuk menghangatkan tubuh. Walau diterjang udara AC 17 C, subjek masih merasa kegerahan alias kepanasan dan berkeringat. Sama halnya ketika peserta membayangkan mengunyah jeruk, walau tidak ada jeruknya, ternyata sebagaian besar peserta mengaku ada rasa asam di mulut dan air liur deras mengalir.

Quote:
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Namun jika pikiran sadar Anda ragu maka antara imaginasi atau sugesti yang Anda inginkan konflik dengan pikiran sadar Anda. Meski menurut Coue kalau ada konflik antara kehendak pikiran sadar dengan imaginasi plus sugesti, imaginasi yang kuat dan sugesti yang adequate yang akan menang. Kenapa? Karena proporsi pikiran bawah sadar (88%) jauh lebih besar dari pada pikiran sadar yang hanya 12%. Nah hypnosis sebetulnya salah satu perannya adalah mensikronkan pikiran sadar dan pikiran bawah sadar.

Sugesti hypnosis bisa diprogram oleh pikiran sadar untuk men-direct pikiran bawah sadar, bisa dengan cara direct dan in-direct suggestion. Bisa dilakukan oleh orang lain yang disebut hetero hypnosis atau hypnosis dan dilakukan sendiri atau self-hypnosis.

Quote:


Quote:
Diubah oleh moch21 27-05-2014 08:01
0
2.6K
14
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.