Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stathamidAvatar border
TS
stathamid
WOW ! Di Depan Relawan, Jokowi: Terus Terang Kita Banyak Dibantu Pengusaha
Selamat datang di thread ane..
yang bersumur dari detik..
Bakal Capres Joko Widodo (Jokowi) mengaku mendapat bantuan dari pengusaha untuk menyediakan kaos dan stiker. Meski demikian, Jokowi merasa yang terpenting baginya adalah doa dari rakyat.
"Terus terang kita banyak dibantu pengusaha, bantu kaos, stiker, ya kita terima. Yang paling penting doanya rakyat," ujar Jokowi.
Hal ini disampaikan Jokowi saat meresmikan Posko Tim Koordinasi Nasional Jokowi-JK di Jalan Cikk Ditiro 43, Jakarta Pusat, Senin (26/5/2014).
"Saya titip 9 Juli, harus siap jadi saksi. Sampai ke kelurahan pelototin di kecamatan, dilihat. Pengalaman sebelum-sebelumnya tahun 2009, angkanya 600 nolnya diilangin satu," imbuhnya.
Jokowi mengaku dirinya sering lupa dengan nama perkumpulan-perkumpulan relawannya. Itu karena jumlahnya yang terlalu banyak.
"Kadang di otak saya, mengingatnya agak bingung. Bayangkan, satu relawan ke relawan lain, mirip-mirip. Kawan Jokowi, Sahabat Jokowi, Kancanya Jokowi, Gema Jokowi," kata Jokowi.
"Kalau otak saya suruh ngingat, betul-betul saya ngomong apa adanya saya nggak hapal, saking banyaknya. Inilah kekuatan kita," imbuhnya.
Namun, Jokowi mengingatkan, kekuatan besar tersebut tetap harus dikelola dengan baik. "Harus dimanage, dikelola dengan baik," tutur Jokowi.
0
2.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.