Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mazhagilAvatar border
TS
mazhagil
EPIC MEMBUAT FLAPPY BIRD DALAM UNREAL ENGINE 4


EPIC MEMBUAT FLAPPY BIRD DALAM UNREAL ENGINE 4

Seluruh kecenderungan klon Flappy Bird mungkin telah datang dan pergi pada saat ini , tapi itu tidak berarti beberapa orang tidak masih di Situ . Anehnya , clone terbaru datang dari Gears of War pembuat , Epic Games , yang memiliki salah satu stafnya - dengan " tidak ada keterampilan pemrograman " - menghasilkan permainan dengan pembangkit tenaga listrik yaitu, Unreal Engine 4 , hanya untuk menunjukkan betapa mudahnya untuk orang untuk membuat game dengan itu .

Permainan yang dimaksud disebut Tappy Chicken dan fitur ayam , mengepakkan atas dan ke bawah saat Anda menyentuh layar , menghindari melalui pohon dengan bagian besar misterius yang hilang .

" Tappy Chicken adalah showcase sempurna untuk kemudahan penggunaan dan fleksibilitas dari Unreal Engine 4 , " tulis Epic .

" Meskipun tidak mungkin melenturkan otot grafis penuh mesin , hal itu menunjukkan bagaimana hampir semua orang dapat membuat permainan yang menyenangkan dan cukup fit untuk perangkat mobile dan web browser . "

Ada juga dikatakan sekelompok versi browser di jalan , dengan dukungan untuk Chrome , Firefox dan Safari .

Anda dapat memainkan game secara gratis di iOS dan Android pada saat ini, yang tersedia di App Store dan Google Play Store masing-masing

►Read On English▼▼
►Source : MegaGames

►Mohon maaf apa bila ada kesalahan dalam tata bahasa karna Translate kami◄

Jangan lupa berikan kami Big emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) apa bila kalian tidak menyukainya jangan berikan kami emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-I Love Indonesia (S) Salam emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh mazhagil 26-05-2014 16:30
0
1.8K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.