Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrdecemberAvatar border
TS
mrdecember
Teater Perdana Trainee Generasi Ketiga JKT48
Teater Perdana Trainee Generasi Ketiga JKT48

Setelah terpilih menjadi member generasi ketiga JKT48, selama dua bulan para trainee menghabiskan waktu untuk latihan fisik dan koreografi. Lelah dan keringat nggak jadi penghalang untuk mereka.

Sampai akhirnya, 24 Mei kemarin mereka membuktikan kerja keras selama dua bulan dengan tampil di sonichi (hari pertama-red) setlist Pajama Drive di Teater JKT48.

Masih ingat kan kalau setlist ini pernah dibawain sama Team J dan Team K di awal debut. “Setlist ini tuh turun temurun. Jadi kami nggak mau bikin kalian (fans) semua kecewa,” ujar Desy, salah satu member trainee.

Selama hampir tiga jam, trainee ngebawain 16 lagu di setlist ini seperti Sonichi, Hissatsu Teleport, Gokigen Naname Na Mermaid, Futari Nori no Jitensha, Pajama Drive, Two years Later dan lainnya. Member tampak enerjik dan nggak kelihatan grogi sama sekali. Malahan suasana di teater mencair karena para trainee juga mengajak fans untuk ngobrol.

Hari pertama setlist Pajama Drive berjalan sukses. Untuk pertama kalinya juga member melakukan hi touch dengan fans. “Seneng banget bisa hi touch dengan mereka. Mereka kan udah dateng ke teater, nggak tahu kena hujan, kepanasan atau naik angkutan umum. Kami cuma bisa kasih senyuman ke mereka,” kata Milen di saat ngobrol sama BelumTau.com.

Sukses terus ya trainee JKT48 generasi ketiga!

Sumber:

http://belumtau.com/2014/05/24/teate...-ketiga-jkt48/
0
2.5K
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.