Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nelfaroAvatar border
TS
nelfaro
TAK DIBERI ROKOK, ANAK HAJAR IBU KANDUNG
Anak Kurang Ajar...!
TAK DIBERI ROKOK, ANAK HAJAR IBU KANDUNG

TAK DIBERI ROKOK, ANAK HAJAR IBU KANDUNG

[Kamis, 22 Mei 2014 12:06:05 : Rindhu Dwi Kartiko]
MADIUN (beritajatim.com) - Hanya gara-gara meminta rokok namun tidak diberikan Luki Anugrah (30) warga Perumnas Bumi Antariksa, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun nekat menghajar Rumiyati ibu kandungnya hingga babak belur. Tak hanya itu, Luki juga merusak rumah ibunya.

Kejadian tersebut, bermula saat Luki baru saja melakukan pesta miras. Kemudian dalam pengaruh miras, pria yang belum memiliki pekerjaan ini, minta rokok ke ibunya. Namun korban tidak membelikan rokok, hal tersebut langsung menyulut emosi Luki yang dikenal tempramental.

"Karena tidak diberi rokok saya pukul ibu saya dengan tangan kiri sampai berdarah. Kemudian saya pukuli TV dan kaca rumah pakai pipa besi yang ada di rumah habis itu saya kabur karena takut pas hidung ibu keluar banyak darah,"ujar Luki saat di Mapolres Madiun Kota, Kamis (22/5/2014).

Korban yang tidak tahan dengan sikap anaknya yang sering marah-marah dan ringan tangan, akhirnya melapor ke Polsek Kartoharjo, terkait kejadian tersebut. Berbekal laporan tersebut, petugas langsung meringkus Luki.

"Dari laporan tersebut anggota langsung bergerak dan meringkus tersangka. Dan saat diperiksa tersangka mengaku memukul karena jengkel tidak diberikan rokok oleh ibunyan" ujar Paur Humas Polres Madiun Kota, Iptu Para Sito.

Akibat perbuatanya Luki bakal dijerat dengan pasal 44 ayat 1 UU RI no 23 tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga yang ancamanya mencapai lima tahun penjara. [rdk/but]


Sumber

Pantes'ny dihukum apa tuh anak emoticon-Marah
Diubah oleh nelfaro 22-05-2014 12:37
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.