Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moch21Avatar border
TS
moch21
MANTRA SAKTI UNTUK SEBUAH HIDUP BERKELIMPAHAN
Anda akan memperoleh cita-cita Anda, cepat atau lambat, manakala Anda telah berhasil MENSYUKURI apa-apa yang pernah membuat Anda bahagia, senang, gembira dalam perjalanan hidup Anda. Pada tingkat yg lebih lanjut, Anda akan mampu mensyukuri KEHIDUPAN ini, terlepas dari apa pun yang Anda pandang “baik” atau “buruk”. Apa yang pernah ada dalam pikiran dan hati Anda, dan Anda meyakininya secara absolut, cepat atau lambat, itu akan mewujud dalam kehidupan Anda.
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Rumus:
Quote:


CARA MELAKUKAN:
Quote:

Untuk mengunci agar tujuan akhir tsb tidak terjebak ke dalam CINTA DUNIA SECARA BERLEBIHAN, perlu diniatkan bahwa tujuan akhir dari hajat munajat tersebut adalah demi IMAN dan TAQWA yaitu dengan dzikir SUBHANALLAH WALHAMDULILLAH WALAILAAHAILALLAH WALAHUAKBAR, LAA HAULAWALA QUWATA ILAABILLAAH sebanyak-banyaknya. Kemudian tutuplah dzikir tsb dengan mengucapkan kalimat: “INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAIAN AYYAKULA LAHU KUN FAYAKUN”. (Apabila Allah menghendaki segala sesuatu, maka cukup berkata:”JADI” maka jadilah ia).

Hal ini memang membutuhkan latihan yang terus-menerus, tetapi tentulah Anda tidak terlalu perlu bersusah payah membayangkan sesuatu yang memang SUDAH menjadi hasrat dan gairah Anda. Aktifkan rasa syukur terlebih dahulu, Anda akan lebih bisa merasakan bahwa segala yang Anda cita-citakan TELAH TERJADI SEKARANG JUGA!, Anda akan mengeluarkan air-mata saking bahagianya. Ingatlah bahwa, semakin lama Anda dapat mempertahankan gambaran mental yang telah dimuati energi syukur tersebut, Insya Allah semakin cepat cita-cita Anda akan mewujud dalam kehidupan Anda.

Biasanya dalam prosesnya nanti, gangguan yg sering mucul adalah pertanyaan BAGAIMANA dan KAPAN atau ketidak yakinan kalau doa ini akan berhasil. Biarkan saja, tetaplah mempertahankan gambaran mental tersebut dan tetap pada suasana hati bersyukur.

Quote:


Sertakan keseluruhan visi keberhasilan Anda dan bukan hanya satu atau dua tujuan jangka pendek. Buatlah tujuan hidup Anda menjadi utuh dan menyeluruh. Sebagai contoh, jangan hanya minta mobil dan rumah mewah, tetapi sertakanlah juga semua aspek kehidupan Anda seperti kesehatan, hubungan, keuangan, perilaku dan sebagainya.

Aturan 1: Ia harus bersifat pribadi. Ini berarti Anda harus menulis untuk diri sendiri. Anda hanya dpt memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda sendiri dan mengubah tindakan, kebiasaan, dan perilaku Anda sendiri. Mulailah mengubah diri sendiri dan orang lain akan berubah atau mendekati Anda.
Aturan 2: Ia harus Positif. Sebagaimana telah kita ketahui, alam bawah sadar tdk memiliki logika. Ia hanya dpt melihat kata-kata sebagai gambar-gambar atau pikiran-pikiran. Bila kita menggunakan kata-kata negatif, ia akan menerima dan mewujudkan perasaan utama pikiran negatif itu.
Aturan 3: Ia harus berada di saat ini. Semua peryataan yg Anda tulis harus terbaca seolah-0lah Anda sudah memiliki apa yg Anda inginkan.
Aturan 4: Ia harus visual. Semua pernyataan yg Anda tulis harus dlm bentuk yg benar-benar dpt Anda bayangkan. Karena pikiran bawah sadar berkerja dgn gambar-gambar, Anda hrs membahasakan pernyataan dgn cara yg dpt Anda visualisasikan di pikiran. Misalnya: “saya diperlakukan dgn hormat”. Seharusnya lebih spesifik “Saya diantar sopir dgn Mercedes S500”.
Aturan 5: Ia harus menciptakan sebuah perasaan. Semua pernyataan harus menggiring sebuah emosi yg positif, misalnya perasaan telah mencapai apa yg Anda inginkan, “saya begitu bahagia”, “saya merasa sangat terberkati”, “saya merasa sangat berkuasa”.

Dalil:
Quote:

-Alhamdulillah-

Cara agar LOA bekerja maksimal



Agar LOA bekerja maksimal kita harus tahu pondasi didalam LOA kita harus menghindari :

Quote:


kata kata yg tidak tepat


Ibarat bangunan, pasti ada pondasinya

Begitu juga dalam ilmu LOA ada pondasinya, yaitu pemilihan kata2 dalam kehidupan
keseharian kita.

Jika anda sudah sering visualisasi, atau affirmasi tetapi dalam keseharian berpikir, bicara, atau menulis selalu menggunakan kata2 berenergi rendah seperti “dendam”,“susah”, “benci”, “mahal”, miskin”. “krisis” yang kurang lebih begitulah jadinya dalam kehidupan anda. Ujung2nya anda menarik kejadian2 berulang seperti itu

Coba test baca ini

Quote:


Atau

Tidak berpikir kuda…malah yg kebayangan kuda… padahal ada kata tidak-nya jadi pikiran bawah sadar hanya memikirkan akhirnya saja..dalam hal ini KUDA…akhirnya ini yang menjadi "program" penuh rasa...

Sudah ada risetnya, banyak sekali yg secara ilmiah menyatakan bahwa kata2 adalah 100% adalah jalan kehidupan manusia atau nasib kita. Kita bisa lihat banyak orang yg hidupnya “gitu” aja ngak maju – maju ya karena sampai tua “salah” memilih kata2 dalam berpikir atau berbicara di kehidupannya.

Jika terpaksa menggunakan kata tidak atau jangan boleh saja tapi ada syaratnya : ujungnya positip, berasa enak lah

Jika memakai kata tidak

Quote:


Ganti kata kata berenergi tinggi

Quote:


Pintar pintar memilih kata, semua bisa diganti kok…..

Coba deh ….pasti berubah hidup kita dengan memilih kata kata. Karena setiap ucapan dan pikiran adalah do’a kita.


tidak tepat memilih emosi (rasa) atau tidak ada emosi bahagia

Sudah terbuktilah dalam ilmu fisika bahwa semua dalam semesta ini energi, dan energi manusia paling powerfull adalah rasa.

.” What you have to realize is that it is not always what your conscious mind wishes for that influences what your subconscious mind is projecting”Gary Evans

Kurang lebih, perlu dipahami apa yg terjadi bukan kehendak pikiran kita tapi adalah pengaruh dari proyeksi dari pikiran bawah sadar”

Pikiran bawah sadar adalah program “rasa”. Ketika anda kecewa, atau berkata “ tidak terkabul” rasa tersebut pelan2 teristall di hati (pikiran bwh sadar atau whateverlah….) lalu memancarkan do’a ke Tuhan untuk di kabulkan di lain waktu.

Salah memilih kata atau kalimat bisa salah memilih emosi…

Affirmasi atau visualisasi anda beremosi enak? Atau malah saat visualisasi malah terbayang yang “kurang bahagia”?

Atau kehidupan anda salah memilih emosi, misal…sedih melulu…atau hampa, kurang bahagia, dsb. Anda perlu switch ke emosi positip, misalnya banyak tertawa bersama teman, latihan banyak senyum, atau mulai menekuni hobby anda kembali. Misalnya bermain musik, nyanyi, mancing, berolahraga, atau apapunlah….

Kerjakan sesuatu ibarat “bermain”. Kita hidup di dunia memang “bermain” ,dunia adalah tempat bermain yang besar. Imbalannya, ibarat pemain bola, anda di bayar dengan uang. Jadi ketika “bekerja” posisikan kita sebagai “pemain” hebat di kantor atau tempat kerja kita atau bisnis kita. Play hard, play smart anda bisa jadi “pemain” mahal….

Saya pernah posting, banyak mikir syukur anda dan banyak mikir ingin anda, juga akan membuat emosi positip

Gunakan “power of Now” atau kekuatan sekarang, ya sekarang ini sudah enak rasanya jika memikirkan keberuntungan kita atau pernah beruntung, atau apapun memikirkan yg enak lah

Selalu bersyukur, cari sisi syukurnya apa?? Emosi anda segera berubah jadi enak lalu rasa enak pasti akan terproyeksi pada Allah untuk di kembalikan kejadian enak di lain waktu

Pada saat enak, do’a anda diproses…saat ngak enak…do’anya diproses juga..buat kejadian ngak enak pula

sekali lagi, kumpulkan rasa enak kita menjadi energi enak yg dasyat

Menentukan kapan waktu terwujud


Sifat Allah Maha Sayang, jika anda ikhlas dan pasrah sudah pasti Allah memberi yg terbaik. Bukannya tidak boleh menset waktu, tapi memberikan Allah deadline tanpa ikhlas adalah sesuatu yg “ketidakpercayaan” pada Allah, Percayalah Allah selalu memberikan yg terbaik. Sudah sifat Allah begitu. Pada semua orang tidak memandang agama apapun. Dia Sangat Sangat Maha Penyayang, dan selalu terbaik untuk kita asal kita pasrah atau “mempercayakan” padaNya

(Memang ada cara khusus untuk mementukan kapan waktu secara tepat, saya pernah belajar hal ini tp tidak mudah yang paling bagus anda tetap ikhlas total pd Allah)

Tidak Sabar

Anda perlu sabar. Saya pernah posting, tanaman aja perlu waktu untuk tumbuh, mulai dari biji, kecambah, akar, batang, sampai daun dan buah..semua ada proses alamiahnya......
Tanya aja ama mas Gatotkaca yang bisnisnya pupuk…iya kan mas?

Anda perlu bersabar dengan bahagia. Jika masih dalam proses berarti anda belum emergensi2 amat lah…tapi kalo udah emergensi Allah pasti langsung turun…


Masih ada limiting belief atau mental blok
Mental blok tidak semuanya kurang bagus, ada yang bagus misalnya mental blok tidak “jujur” karena takut sama Allah, itu mental blok bagus. Tapi mental blok ragu, tidak yakin segera untuk dijernihkan

Tekniknya saya pernah posting banyak sekali, pilih salah satu atau boleh semua sekaligus

Selalu bersyukur
Memaafkan diri sendiri, orang lain dan berdamai dengan Tuhan
Mantra ajaib
Duduk bersama dengan rasa mental blok tersebut dan berdialog
Membuat list mental blok dan di rubah menjadi kebalikannya dengan penuh rasa
Mendengarkan cd alphamatik lalu visualisi dengan emosi
Memakai kalimat “saya dalam proses mendapatkan” “sy telah memtuskan untuk…”
Membaca posting2 positip atau miracle
Dsb ..dsb….


Semoga bermanfaat


Thread Lainya ;
# JAM PALING UNIK DI DUNIA
# JASA PENERBITAN JURNAL INTERNASIONAL
# 8 CARA MEMBACA PIKIRAN ORANG LAIN
# PINGIN SUKSES,GUNAKAN Kekuatan Pikiran Bawah Sadar
# Cara Mempengaruhi Pikiran Orang Lain Tanpa Tatap Muka
0
10.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.