- Beranda
- The Lounge
gak asik ngaskus tapi jadi SR a.k.a maho
...
TS
kireo
gak asik ngaskus tapi jadi SR a.k.a maho
gak tau juga ane kok bisa bisanya ane mbuat judul kayak fitu, padahal ane sndiri udah jadi SR sekitar...ah udahlah gak usah nginget masa kelam. makanye itu ane minta
boleh kan..
okelah, sebenarnya banyak hal yng jadiin para nubie-nubi (ane masih nubie juga gan-sis
) jadi SR a.k.a maho
jadi disini ane akan ungkapi apa yang di pikirin para maho
(anjrit!!nuboie maksudnye) kerasan dalam kesesatan ntu..ceiileh tong! lagak lu
yang paling urgent (apelah artinye ini
) adalah para orang-orang tersesat ini
lagi ngalamin yang namanye adaptasi
. yang ane inget adaptasi ntu proses moveon
dikarenakan mereka yang tersesat
gak tau harus ngapai di KASKUS ini
-mereka lagi nerka, kenapa kok kaskus namanye
mereka kira kaskus ntu situs jual-beli berbagai mace kloset
(ntu kakus tong!!
)
ah, tapi mau gimane lagi ane pun juga tl masih termasyk para maho maho ntu
help gan!! dan mulai sekarang ane akan nyoba mbuat thread (bener gak tulisannye gan
) yang bermutu dan jadi HT
(tong!! bangun tong!!mimpi aje lu pade
)
hhhhh, okeane jadi malu kalo lama-lama pidato nih (nulisnye kepanjangan tong!!)
-gerakan anti maho
di mulai (sory rekan nubie ane gak bermaksud njelekin lu pade
) tapi ni demi kebaikan umat manusia, ciiiatt ciiiat ciiat.
keep calm and love kaskus
boleh kan..
okelah, sebenarnya banyak hal yng jadiin para nubie-nubi (ane masih nubie juga gan-sis
) jadi SR a.k.a maho
jadi disini ane akan ungkapi apa yang di pikirin para maho
(anjrit!!nuboie maksudnye) kerasan dalam kesesatan ntu..ceiileh tong! lagak lu
yang paling urgent (apelah artinye ini
) adalah para orang-orang tersesat ini
lagi ngalamin yang namanye adaptasi
. yang ane inget adaptasi ntu proses moveon
dikarenakan mereka yang tersesat
gak tau harus ngapai di KASKUS ini
-mereka lagi nerka, kenapa kok kaskus namanye
mereka kira kaskus ntu situs jual-beli berbagai mace kloset
(ntu kakus tong!!
)ah, tapi mau gimane lagi ane pun juga tl masih termasyk para maho maho ntu
help gan!! dan mulai sekarang ane akan nyoba mbuat thread (bener gak tulisannye gan
) yang bermutu dan jadi HT
(tong!! bangun tong!!mimpi aje lu pade
)hhhhh, okeane jadi malu kalo lama-lama pidato nih (nulisnye kepanjangan tong!!)
-gerakan anti maho
di mulai (sory rekan nubie ane gak bermaksud njelekin lu pade
) tapi ni demi kebaikan umat manusia, ciiiatt ciiiat ciiat. keep calm and love kaskus

0
1.6K
35
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya