Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bigdaudAvatar border
TS
bigdaud
[Semoga Bisa Bikin Adem PANASBUNG & PANASTAK] Foto Yang Ramai Beredar Di Socmed
Lupain sejenak yuk ribut2nya sama2 kita komentarin photo yang mempunyai makna dalam ini biar jadi pelepas stress boleh lucu2an tapi gak boleh singgung personel insult,SARA,dll ya untuk komentar paling lucu ane sediain voucher pulsa all operator untuk 2 orang pemenang,seriously!!!

#IndahnyaPersatuan





Quote:



Tuh ane udah contohin hehehe untuk hadiah voucher pulsanya ane closed besok jam 8 malem ya yang menang ane update di page one komengnya!!




Notes: Untuk Mod kalo gak berkenan monggo di closed aku ra'po'po kok emoticon-Ngakak cuma buat pelepas stress aja biar BP gak tegang mulu emoticon-shakehand

Update gan :
Ada temen ane yg baca thread ini dan dia simpatisan Prabowo (bukan fungsionaris Gerindra cuma simpatisan biasa) dia tadi telphone ane gan.

Pembicaraan telphone sekitar 1 jam-an gan (lama amat ya? emoticon-Ngakak) inti dari pembicaraan dia tegur postingan2 ane yang sangat sering menyerang Prabowo di B & P Kaskus terutama karena dia tau dulu ane bukan pendukung fanatik walaupun ane sebagai simpatisan PDI Perjuangan tapi ane malah sering kritik membangun lewat tulisan2 ane untuk Jokowi sebagai sesama loyalis PDI Perjuangan (Keluarga Besar ane PDI gan kakek ane malah fungsionaris PNI cikal bakal PDI) walaupun sempat beberapa kali kecewa dengan PDI Perjuangan emoticon-Ngakak.

Ane punya ide nyeleneh dan ane denger2 temen2 di kubu Jokowi maupun Prabowo sering ngintip B & P Kaskus untuk tahu issue terbaru dan mudah2an saran ane dibaca ya...(Ngarep) emoticon-Ngakak


Quote:


Karena ada yang minta MULUSTRASI sebagai syarat gencatan senjata nih ane tampilan baik dari PDI Perjuangan & Gerindra semoga habis Pilpres bisa baikan ya,Ammmiiiinnnnn!!!!





#JokowiPrabowoFor2019

Update Pemenang mohon PM nomor tlp yg mau diisiin pulsa ya,yg gak kepilih bukan gak bagus tapi kalah lucu sama yg 2 ini,CONGRATS for:

Quote:


Quote:


*pulsanya paling cepet malem ini paling lambat besok jam 12 siang ya gan,tq yg udah berpartisipasi #IndonesiaHebat #JokowiPrabowo2019
Diubah oleh bigdaud 25-05-2014 13:36
0
11.4K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.