• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beri Karangan Bunga “Kalah Atau Mati”, Hashtag #AremaTakutKalah Jadi Trending Topic

kakeknya_davinaAvatar border
TS
kakeknya_davina
Beri Karangan Bunga “Kalah Atau Mati”, Hashtag #AremaTakutKalah Jadi Trending Topic
Laga antara Arema Cronous melawan Persib Bandung Minggu (25/50 di stadion Kanjuruhan Malang nanti diprediksi akan panas. Belum apa-apa suporter Arema Cronous, Aremania sudah menebar “ancaman” pada punggawa Persib.

Hal ini terlihat ketika sekelompok perwakilan Aremania menyambut rombongan pemain Persib dan memberi sebuah karangan bunga, seperti karangan bunga buat orang meninggal, dengan tulisan besar “Kalah Atau Mati”. Karangan bunga tersebut diberikan seorang Aremania yang ditutup wajahnya pada pelatih Persib Jajang Nurjaman.

Beredarnya foto karangan bunga ancaman tersebut tak pelak memancing reaksi dari Bobotoh dan Viking. Serentak mereka membuat hashtag #AremaTakutKalah hingga akhirnya menjadi trending topic di twitter maupun facebook.

Entah ini sebagai bentuk psywar atau ancaman sungguhan kepada para pemain Persib. Selama ini, laga antara Arema Cronous melawan Persib memang berlangsung sengit dan panas. Duel panas kedua klub tersebut lebih banyak disebabkan permusuhan dari kedua belah suporter, dimana Aremania merupakan “saudara” dari Jakmania yang merupakan musuh besar dari Bobotoh Persib. Sementara Bobotoh sendiri mempunyai ikatan batin yang kuat dengan Bonek, musuh besar Aremania.

Spoiler for nih gan kadonya:


Spoiler for sumurnya:

nona212
nona212 memberi reputasi
1
4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.