Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rerataAvatar border
TS
rerata
Menurut Agan Apakah Identitas dari Kaskus.co.id Semakin Memudar?
Penasaran sama judul ane gan? emoticon-Ngakak (S)

Kalau begitu silahkan saja dibaca opini dari ane berikut ini...
Agan tau kan makna dari kata "identitas"? Kalau belum, menurut KBBI artinya "ciri-ciri atau keadaan khusus seseorang; jati diri". Nah, singkatnya identitas adalah ciri-ciri yang nunjukin gimana wujud atau gambaran seseorang. Kira-kira begitulah artinya menurut ane.

Quote:


Masuk ke opini ane, kenapa ane bikin judul kayak gitu?
Alasannya simpel aja gan, udah beberapa tahun belakangan ane ngikutin kaskus dari mulai tampilan kaskus yang sederhana kaya dulu (old kaskus), terus jadi kaya yang sebelum sekarang (classic kaskus), dan jadi kaskus yang kaya sekarang ini (putih-putih semua). Ane cuma mau ngungkapin unek-unek ane aja gan, kok makin kesini identitas warna di kaskus kok semakin berkurang?

Agan tau kan warna identitas dari kaskus?
Yah, agan-agan kaskuser pasti pada tahu kan kalau identitas warna dari kaskus sendiri dari dulu warna biru dan orange. Nah, itu dia yang jadi permasalahan bagi ane, walaupun sepele tapi menurut ane itu juga penting emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for Old Kaskus:


Begini nih gan, kaskus yang old (sebut saja kaskus yang lama dulu gan, yang masih pakai domain dot us, ane bingung mau namain apa emoticon-Cape d... (S)) dulu tampilannya emang simple tapi nyaman banget dibaca serta ringan lah untuk tampilan sebuah website, disanalah menurut ane identitas warna kaskus (biru dan orange) terbentuk.

Spoiler for Classic Kaskus:


Kemudian berkembang jadi kaskus yang ane sebut sekarang jadi kaskus klasik (classic.kaskus.co.id) yang mana merupakan penyempurnaan dari kaskus yang old. Disini identitas warna di kaskus sendiri masih cukuplah menurut ane, identitas kombinasi warna biru dan orange masih cukup banyak.

Nah, yang terkahir ini nih, kaskus yang terbaru, kok tampilannya jadi putih semua, udah putih kalau di layar monitor kayak nusuk banget (bikin pedes mata). Yang jadi masalah menurut ane, kok warna identitas kaskus sendiri kok makin kesini makin menipis, warna biru dan orange makin mudar malah jadi warna putih yang menusuk mata.

Spoiler for New Kaskus:


Nah, dari beberapa paparan aane diatas, ane cuma mau kasih tau unek-unek ane semata selama ane jadi kaskuser, kan nggak salah to nyampain pendapat kita ke orang lain. Kalau ada agan-agan yang kurang setuju ataupun berkenan dengan postingan ane silahkan tinggalkan kritik dan komennya, semua bebas berpendapat kok, kan udah jamannya kita berdemokrasi emoticon-Malu (S)

Selain itu, ane juga mau ngucapin banyak terima kasih buat seluruh jajaran kaskus dan seluruh kaskuser di belahan dunia mana saja, berkat kaskus pula banyak info yang ane dapet serta tambahan ilmu yang bermanfaat emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Quote:


Quote:


Quote:
0
2.7K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.