Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.

omphadeadAvatar border
TS
omphadead
ane operator warnet, kesel bgt tapi bikin ketawa+jijik kalo ada pelangan kaya gini.
selamat sore agan dan aganwati??..

ane mau share nih tentang pelanggan ane yang masih kecil gan..

1. Kesel + Gondok, ane kesel gara-garanya ngedownload sampai over, jadi yang lain terganggu kan gan.
2. Ketawa, ane ketawa, masih kecil kira-kira smp kelas 2 atau kelas 3 lah.
3. Jijik, ane jijik karna dia nonton film bokep yang sesama sama jenisnya sama dia, (perang batangan dong ya..) emoticon-Najis :maho emoticon-Najis

masih kecil aja udah begini gan, aduh parah..
udah gitu kalo ngeliat ane muka JUDES bgt (mungkin wajah emang gitu kali ya)
emoticon-Hammer2

agan liat sendiri dah :
Spoiler for bukti tuh bocah:


ane mau marah ke ini bocah tapi dia pelangan di warnet ane, kenapa ane gak bisa marah, karna agan tau sendirilah udah banyak bgt modem murah yang tinggal colok bisa ngenet, iya gak?
0
262.6K
10K
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.4KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.