Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apple.supportAvatar border
TS
apple.support
MODERATOR SIAPAPUN ANDA BACA INI.....!!!!!!!!!!!
Ini MODERATOR pada kemana ya, gw gk mau ngomong yang gk pantas sebenarnya, tapi dilihat lihat kenapa penghinaan caci dan maki Terhadap CAPRES DAN CAWAPRES baik PRABOWO atau JOKOWI tidak ditindak tegas, kan ini jelas pelanggaran tidak sesuai RULES, tapi saya lihat ini seakan akan di sengaja dan dibiarkan, Apa jangan jangan Anda (MODERATOR) justru anda ANTEK ASING sengaja memecah belah Bangsa ini.

Maafkan Kalimat saya kalau menuduh Tanpa Bukti tapi coba deh dilihat lihat Hampir semua Thread melanggar tapi tidak ada tindakan Tegas,Kalau tidak mau dituduh ANTEK ASING ya silahkan Dengan Kekuasaan yang anda miliki langsung ditindak Tegas, gitu aja kok repot tinggal klak dan klik, gk perlu harus cari bukti atau MEKANISME seperti KPK baru menghukum bukan...????

Kalau JUDUL ATAU ISI Threadnya bukan caci dan makian sih gk masalah, kita debat sehat.

SUNGGUH ANEH TAPI NYATA.......

Mau sampai kapan anda diamkan semua Thread yang isinya kebanyakan cuma SARA, CACI MAKI , RASIS dan sebagainya, Apap gunanya Jabatan dan RULES yang anda cantumkan kalau tidak ada tindakan Tegas. Saya mau lihat sampai kapan anda biarkan ini terjadi, Anda Tidak Suka silahkan Anda bisa tindak tegas saya jika Thread saya ini Melanggar Rules yang telah ditentukan.
0
3.9K
37
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.