Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gampang11Avatar border
TS
gampang11
Timses Jokowi-JK harus berubah menjadi santun, lugas, komunikatif & sabar
Jubir: Seluruh Tim Sukses Jokowi-JK Harus Bergaya Hidup Sederhana


Jakarta - Tim Pemenangan Jokowi-Jusuf Kalla (JK) memiliki strategi baru untuk Pilpres 2014. Seluruh anggota tim sukses diminta berpenampilan sederhana, layaknya Jokowi-JK.

"Tantangan terberat bagi seluruh anggota Tim Sukses/Tim Pemenangan Jokowi JK dari pusat sampai ke daerah adalah dalam konteks memberi contoh akan berbagai keteladanan yang ditonjolkan oleh Jokowi-JK. Terutama dalam hal kesederhanaan," kata Jubir JK, Poempida Hidayatulloh, dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Sabtu (24/5/2014).

Poempida meminta semua anggota tim sukses Jokowi-JK mengubah gaya hidup dan penampilan jadi lebih sederhana. Barang-barang mewah diminta ditanggalkan.

"Seyogyanya semua anggota sudah harus mulai mengubah gaya hidup mereka dari yang suka memakai barang-barang mewah menjadi yang sederhana saja," ujar politikus Golkar ini.

Tak hanya gaya hidup, Poempida juga meminta anggota tim sukses Jokowi-JK mengubah gaya komunikasi. Gaya komunikasi publik tim pemenangan Jokowi-JK harus berubah menjadi santun, lugas, komunikatif, sabar dan apa adanya.

"Hal ini biasanya agak sulit terimplementasikan terutama di kalangan para politisi yang sudah terbentuk karakternya. Mudah-mudahan penyesuaian yang cepat dan tepat dapat dilakukan oleh semua jajaran tim sukses/pemenangan Jokowi-JK," ulasnya.

"Intinya sebagai Tim sukses, semua yang terlibat di dalamnya harus dapat mencerminkan kepribadian Jokowi-JK. Sehingga masyarakat dapat dengan mudah memahami keteladanan pasangan Capres dan Cawapres Indonesia Hebat ini," pungkas menantu Fahmi Idris ini.

Sumber

BETUL.....
Gak usah dibuat2... Lbh baik apa adanya drpd dipaksa bersikap sederhana hanya utk menciptakan image semata n ujung2nya mau dipilih. Masyrkt sdh cerdas memilih emoticon-I Love Indonesia (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.5K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.