leokissAvatar border
TS
leokiss
hahay idola kaskuser komeng dan jaja dukung prabowo hatta untuk indonesia
Giliran Komeng & Jaja Miharja Dukung Prabowo



INILAHCOM, Jakarta - Dukungan untuk pasangan Capres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa terus mengalir. Setelah sebelumnya tokoh-tokoh nasional hingga kalangan artis memberikan dukungan, kini giliran kalangan komedian yang menyatakan dukungannya kepada Prabowo-Hatta pada pilpres 9 Juli mendatang.

Dua pelawak papan atas yang menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Hatta pada hari ini adalah H. Jaja Miharja dan Komeng. Deklarasi dukungan yang dilakukan pelawak ini pun berbeda dari biasanya.

Apabila biasanya, dukungan ini dilakukan dalam bentuk deklarasi disertai dengan pembacaan mou atau pidato dan sebagainya yang sifatnya serius, para pelawak tersebut justru menyampaikan dukungannya dengan ala komedi yang penuh canda tawa.

Komeng dan H. Jaja Miharja menyatakan dukungannya, atas nama pribadi. Dan alasan dukungannya kepada Prabowo-Hatta dikarenakan ketegasannya yang dianggap mampu menyelesaikan permasalahan bangsa dan negara ini.

source : [url]http://nasional.inilah..com/read/detail/2103646/giliran-komeng-jaja-miharja-dukung-prabowo-hatta#.U4B1THJ_vSk[/url]

komeng ane : ane yakin komeng ingin bangsa ini lebih baik makanya komeg dukung prabowo emoticon-Kiss (S)


silahkan dikomeng emoticon-Kiss
0
2.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.