Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RiogazettEAvatar border
TS
RiogazettE
Lingkaran Hitam di langit Inggris
Lingkaran hitam seperti asap melayang di langit Inggris, belum jelas asal-usul dari lingkaran tersebut. Setelah 3 menit melayang di udara, lingkaran itu tiba-tiba menghilang. Para ahli cuaca belum mau berpendapat soal masalah ini.

Seorang gadis remaja berusia 16 tahun bernama Georgina Heap sedang bermain tenis bersama ibunya di Leamington Spa, Warwhickshire. Lalu mereka berhenti sejenak karena melihat lingkaran hitam misterius dan Heap langsung mengambil iPhone-nya untuk merekam kejadian tersebut.



Para ahli berpendapat ini tidak ada hubungannya dengan cuaca sedangkan pemadam kebarakaran bilang saat itu tidak ada kebakaran di sekitar Warwhickshire, jadi ya semuanya kebingungan.
Spoiler for Black Ring:

Saat diwawancara oleh majalah mirror, Heap pun berkata:
Quote:

Spoiler for Georgina Heap (Bening Inside /:kisss/ ):

Spekulasi dan beberapa pendapat pun banyak di lontarkan, seperti yang dikatakan Nick Pope. Dia adalah seorang jurnalis veteran yang bekerja langsung dibawah pemerintah Inggris periode 1991-1994 untuk mencari dan melaporkan penampakan UFO.

Nick berpendapat:
Quote:


Ada juga pendapat lain yang mengatakan itu hanyalah asap, lalu bagaimana bisa asap membentuk seperti itu dan yang paling penting darimana asap itu berasal?

Jawabannya adalah asap itu berasal dari ledakan Transformator atau yang lebih kita kenal dengan sebutan Trafo. Tapi bukankah pemadam kebakaran menyebutkan tidak ada kebakaran di area itu? Yah, mungkin ledakannya tidak terlalu besar dan bisa ditangani oleh pegawai setempat.

Berikut ini adalah asap ledakan trafo yang menyerupai lingkaran juga di Wicker Park, Milwaukee. Amerika.



Pendapat lainnya mengatakan kalau ini hanyalah sebuah asap dari kembang api model baru. Jadi disini kita punya Serangga, ledakan trafo dan kembang api. Atau mungkin jejak UFO dan hal lainnya. Yang mana menurut kalian?
Spoiler for Credits to:
Diubah oleh RiogazettE 24-05-2014 04:01
0
14.7K
178
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.