Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

regaprayudhaAvatar border
TS
regaprayudha
[HOT] Fakta menarik Skrillex, DJ terbaik dunia saat ini.

Thread ane ini mau bahas tentang DJ terbaik dunia, ia bernama Sonny John Mooreatau bisa kita panggil Skrillex. "Skrillex" bukan berarti apa-apa, melainkan hanya panggilan teman saya pada saat itu, ujar dia. Ia adalah seorang musisi papan atas asal Amerika saat ini, ia memainkan musisi elektronik dan penyanyi ataupenulis lagu. Bagi pecinta musik elektrik pasti pada tau dah si DJ tampan ini & aluran nada musik yang sangat beda dari yang lainnya.

Spoiler for Tampan bener:


Ia memulai tur pertamanya sebagai artis solo pada akhir tahun 2007. Setelah merekrut line-up band baru, Moore bergabung dengan Alternative Press Tour untuk mendukung band-band seperti All Time Low dan The Rocket Summer, dan muncul di sampul Alternatif Press ' tahunan "100 Band Perlu Anda Ketahui" issue.

Setelah merilis Gypsyhook EP pada tahun 2009, Moore dijadwalkan untuk merekam debut album studionya, Bells , dengan produser Noah Shain. Namun, ia berhenti produksi album dan mulai tampil di bawah nama Skrillex, mendistribusikan My Name Is Skrillex EP gratis Download di resminya MySpace. Selanjutnya, ia merilis Monsters and Nice Sprites Scary EP pada akhir-2010 dan Lebih Monsters dan Sprite EP pada pertengahan 2011, yang keduanya telah sejak itu menjadi keberhasilan komersial. Pada tanggal 30 November 2011, ia dinominasikan untuk total lima Grammy Awards pada 54 Grammy Awards , termasuk Best New Artist dan memenangkan tiga "Dance Terbaik / Electronica Album", "Best Dance Recording", dan "Remixed Recording terbaik, Non-Classical ". Pada tanggal 5 Desember 2011, BBC mengumumkan bahwa ia telah dinominasikan untuk mereka Sound of 2012 jajak pendapat. [ 5 ] Pada tanggal 12 Desember 2011, ia juga bernama MTV 's Electronic Dance Music Artist. Skrillex telah memenangkan total enam Grammy Awards . Bayangkan gan, enam penghargaan sekaligus! emoticon-Bingung (S)
Sepanjang kariernya, ia sering berkolaborasi dengan DJ Tiësto - Avicii - Calvin Harris - Steve Angelo - Steve Aoki - Zedd - Lil jhon - Afro Jack - Korn - LMFAO - Sidney Samson - Deadmau5 - Sultan - Ned Shepard dan masih banyak lainnya..

Ia pun telah banyak membuat album sejak pertama awal kariernya hingga saat ini

• Gypsyhook EP (2009)
• My Name Is Skrillex (2010)
• Scary Monsters and Nice Sprites (2010)
• More Monsters and Sprites (2011)
• Bangarang (2011)
• Make It Bun Dem After Hours (2012)
• Leaving (2013)
• Recess (2014)

Fakta menarik tentang Moore, sejak kecil ia sering dihujat & dicaci maki oleh temannya pada saat itu karena ia salah satu orang terpendek. Tau deh agan/sistah orang Amerika kan tinggi, tapi ia pendek. Tapi itu bukan menjadi pikiran baginya, ia tdk peduli apa yang dikatakan temannya tetapi ia tetap bersyukur. Sesaat itu ia hanya diam, dan dia membuktikan bahwa ia bisa sukses! Dan ia telah membuktikannya saat ini. Di balik cerita ini, ia saat ini memiliki ratusan anak buah yang ia beri pelajaran tentang DJ. Satu bulan ia meraih Gaji sebesar 200Milyar. Gilee gannn duit sebanyak itu emoticon-Bingung (S)

Tapi ia tidak gunakan duit buat berfoya-foya gan, misalkan beli rumah yang mewah or mobil atau apalah.. Toh dia gapunya rumah, soalnya hidup dia setiap saat Tour dates World. Jadi misalkan ia beli rumah/kendaraan buat apa? Pasti jarang kepake kan. Nah apalagi cara berpakaian dia yang sederhana, terlihat bahwa dia seorang yang biasa aja.

Spoiler for Grammy Award:


Spoiler for Versi Simpson:


Spoiler for Stage:


Spoiler for Stage:


Spoiler for Salah satu gaya dia saat di panggung:


Spoiler for Salah satu logo Skrillex:


Spoiler for Album barunya Recess:


Spoiler for Gairah saat berada di panggung:


Spoiler for RANDOM LIVE STUFFFFFFFSSSZZZ:


Spoiler for RANDOM LIVE STUFFFFFFFSSSZZZ:


Spoiler for RANDOM LIVE STUFFFFFFFSSSZZZ:


Spoiler for RANDOM LIVE STUFFFFFFFSSSZZZ:


Spoiler for RANDOM LIVE STUFFFFFFFSSSZZZ:


Spoiler for RANDOM LIVE STUFFFFFFFSSSZZZ:


Spoiler for RANDOM LIVE STUFFFFFFFSSSZZZ:


Spoiler for RANDOM LIVE STUFFFFFFFSSSZZZ:


Nih gan salah satu official video terpopuler dia, bangarang.
SKRILLEX - Bangarang feat. Sirah [Official Music Video]
[YOUTUBE]



Album terbaru Skrillex 'Recess' sedot gan!
Spoiler for Recess full album:
[/QUOTE]

Sekian Thread ana gan, semoga bisa nambah ilmu. Bagi agan/sistah yang tau boleh nambahin ane sangat berminat emoticon-Malu (S)

Jangan lupa jika benerkenan gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Terus ane ditimpuk pake cendol segernya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh regaprayudha 23-05-2014 12:26
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
39.1K
258
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.