tonAvatar border
TS
ton
8 Gestur Cewek yang Sebenernya Biasa Aja Tapi Bikin Cowok Horny


Entah kenapa kadang cowok suka banget salah membaca gesture yang diciptakan oleh cewek. Dan pengartian dari gesture tersebut lebih cendrung mengarah ke seks. Jangankan gesture cewek, website berbagi video aja juga diartiin sebagai seks kok sama cowok. Eh tapi itu cowoknya pengecualian yah. Nah, balik ke soal cowok suka salah baca gesture cewek, berikut ini adalah beberapa gesture yang sebenernya bisa dibilang biasa banget, tapi bisa bikin cowok horny. Dasar cowok!

1. Ngemut Lolipop

Cewek makan lolipop itu kan udah jadi hal yang lumrah banget ya. Mungkin cewek tersebut emang suka banget sama lolipop, atau emang lagi pengen aja makan lolipop karena butuh yang manis-manis. Karena rasanya itu enak banget, jadi si cewek makannya agak sedikit nafsu sampe diemut-emut tuh lolipop.


Yang dipikirin cewek: Aduh enak banget ini rasanya!

Yang di pikirin cowok: Enak kali ya diemut cewek itu! Kemudian....KERAS!

2. Ngambil Barang yang Jatoh


Barang yang kita pegang terlepas dan kemudian jatuh ke tanah itu adalah hal yang wajar. Udah sewajarnya juga kalau kemudian kita memungut barang yang jatuh tadi. Posisi orang ngambil barang yang jatuh itu kan pasti agak sedikit nungging atau jongkok. Nah, gesture ini lah yang kemudian terlihat menarik di mata cowok.



Yang dipikirin cewek: Nyusain aja nih barang pake jatuh segala.

Yang dipikirin cowok: Waduh, enak banget nih dari belakang. Kemudian....KERAS!

3. Mainin Rambut

Cewek itu suka banget mainin rambut. Mau dia berambut panjang ataupun pendek, kecuali kalau cewek itu milih buat botak. Kadang rambutnya cuma dipilin-pilin, kadang di iket, kadang digerai lagi, pokoknya sampe si cewek ngerasa dirinya udah nyaman dan ok (menurut dia) deh.



Yang dipikirin cewek: Rambut gue jelek banget, mau diapain aja tetep jelek. Ke salon ah besok!

Yang dipikirin cowok: Pasti kode nih, minta dijambak. Kemudian....KERAS!

4. Kipas-Kipas Kegerahan Pake Tangan

Cewek juga manusia biasa yang bisa juga kepnasan. Beruntung kalo si cewek lagi ada dalam tempat yang pake AC atau kipas angin, tinggal klik, langsung sejuuuk. Nah, gimana kalau gak ada AC, kipas angin, maupun kipas kertas? Kasihan banget kan cewek yang kegerahan itu. Ya udah deh terpaksa kipas-kipas pake tangan. Gak bisa ngilangin gerah sih, tapi setidaknya udah usaha.



Yang dipikirin cewek: Gerah banget syiiiih!

Yang dipikirin cowok: Mau dibikin tambah gerah lagi, neng? Kemudian....KERAS!

5. Benerin Kancing Baju

Baju itu kan banyak pilihannya. Ada yang model pake kancing dan ada yang gak pake kancing. Nah buat baju yang pake kancing ini kadang suka bikin masalah. Suka tuh kadang-kadang si kancing keluar dari lubangnya, atau ternyata si kancing salah masuk lubang dan akhirnya si baju jadi tinggi sebelah gitu deh. Kalau hal ini terjadi sama cewek, udah pasti lah si cewek langsung benerin kancing bajunya, karena kalau ternyata kancing yang terbuka itu ada di posisi tengah nanti cowok-cowok jadi enak dong.



Yang dipikirin cewek: Ya ampun dari tadi kebuka kancingnya. Gak apa-apa deh, amal.

Yang dipikirin cowok: Ayo ayo ayo buka semuanya. Kemudian...KERAS!

6. Benerin Beha

BH itu digunakan cewek untuk menahan gunungnya biar gak tumpah, atau biar biji kismisnya gak nyiplak di baju. Tapi terkadang BH ini juga bisa bikin cewek serba salah, karena kadang bahannya bikin gatel kulit, atau sekedar melintir dan bikin gak nyaman. Makanya si cewek akhirnya suka benerin BHnya secara terselubung. Walaupun begitu, cowok tetep aja bisa tau momen-momen tersebut.



Yang dipikirin cewek: Duh salah pake BH nih.

Yang dipikirin cowok: Nip slip nih pasti! Kemudian...KERAS!

7. Buka Blazer

Kalau kamu peratiin, cewek kantoran gitu kan pakeannya kemeja lumayan ngetat. Trus biar lebih elegan ditambahin lah blazer. Tapi kalau si cewek lagi ngerasa sedikit gerah si blazer ini dibuka dong. Nah, proses membuka blazer ini lah yang kadang dipandang cowok sebagai hal yang menggoda.\\



Yang dipikirin cewek: Salah nih pake blazer, buka dulu deh.

Yang dipikirin cowok: Eh eh eh mau ngapain nih? KERAS! Yaaaah cuma buka blazer! Kemudian...menciut

Ya sebenernya mau gesturenya kayak apapun, kalau si cowok udah pikiran ngeres pasti bisa berakibat si adik MENGERAS sih. Cewek lagi nguap juga bisa dijadiin bahan.
'
Ini lagi nguap kan ya?

Yaudah yuk komen.

Sumber : Malesbanget.com
0
27.9K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.