Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

om.hermanAvatar border
TS
om.herman
[Hujan Mulustrasi] Suami Ikut Koalisi Gelap, Istri yang Kena Bacok.
INI kisah tragis istri, gara-gara kelakuan suami. Yang menjalin “koalisi gelap” dengan bini tetangga, adalah Hasan, 53. Tapi ketika Ishak, 41, ngamuk hendak menghajar istrinya, Lutfiyah, 37, yang demenan dengan suami tetangga, eh, justru istri Hasan yang kena bacok. Padahal dia tak tahu menahu.
Spoiler for :

Suami yang punya kelakuan macem-macem memang sering berdampak pada istri yang jadi pengelola rumahtangga. Suami jadi pejabat, lalu korupsi, istri pasti kena imbasnya. Tak hanya malu jadi sorotan publik, tapi hartanya ikut disita pula. Padahal belum tentu harta itu bagian dari proyek “spanyol” (separo nyolong) suaminya. Jadi ungkapan Jawa “suwarga nunut nraka katut” bagi para istri, sesungguhnya masih relevan di era gombalisasi dewasa ini.
Spoiler for :

Hasan warga Desa Pulau Kepung Kecamatan Sentajo Raya Kuansing, Pekanbaru, bagian dari suami yang suka macem-macem itu. Celakanya, ibarat orang “berak” tapi justru di halaman rumah sendiri. Bagaimana tidak? Masih banyak janda yang bisa diselingkuhi (husy, disantuni), kenapa justru dengan istri tetangga sendiri? Memangnya stok wanita di Pekan Baru sudah tidak aman lagi menjelang Lebaran ini?
Spoiler for :

Tapi lagi-lagi kaum lelaki, jika urusan ”poros tengah” non Amien Rais, memang jadi suka ngawur. Hanya demi mengejar kenikmatan sesaat, dia menjadi lupa martabat. Seperti Harun ini, dia tak peduli bahwa menjalin koalisi gelap dengan bini tetangga itu resikonya berat. Bila sampai terbongkar, mesti bakal kehilangan muka di mata tetangga. Belum lagi tuntutan hukum yang menyertainya. Apa lagi kalau dia pejabat; apa nggak lucu, dicopot dari jabatannya gara-gara copot celana.
Spoiler for :

Lutfiyah istri Ishak ini memang cantik, putih, seksi, sekel nan cemekel. Hasan sangat mengagumi. Dilihat dari sepak terjangnya selama ini, diprediksi perempuan seperti ini bila ditelateni satu putaran juga selesai. Kampanye dan money politik tidak perlu. Pokoknya sekali berhasil koalisi dan deklarasi, Lutfiyah bisa langsung dieksekusi.
Spoiler for :

Diam-diam Hasan mendekati bini Ishak. Prediksinya tidak meleset. Lutfiyah ini ternyata seperti Nasdem, diajak berkoalisi langsung mau tanpa menuntut persyaratan ini itu. Begitu pula ketika dilanjutkan dengan ”eksekusi”, semuanya lancar-lancar saja, karena baik Lutfiyah maupun Hasan sangat piawai mengelola menejemen selingkuhnya. Sampai-sampai Tutik istri Hasan ini tidak tahu bahwa suaminya melakukan politik dua kaki. Ke sini oke, ke sono juga oke!
Spoiler for :

Tapi enak bagi Lufiyah – Hasan, sangat menyakitkan bagi Ishak. Begitu dengar istrinya yak-yakan (kelayaban) demenan dengan suami tetangga, dia naik pitam. Tanpa pikir panjang, sepulang kerja langsung ambil golok untuk menghabisi bininya. Ternyata di rumah tak ditemukan. Ishak berfikir, pasti main ke rumah Hasan, karena sedang ”main” dalam rangka koalisi gelap.
Spoiler for :

Kebetulan listrik di rumah Hasan sedang mati, sehingga di ruang tamu suasananya tak begitu terang meski siang hari. Melihat ada perempuan tiduran, dikiranya itu Lutfiyah. Langsung saja dibabat, betttt! Yang dibabat menangkis dan berteriak, tapi suaranya bukan Lutfiah, melainkan suara Tutik istri Hasan. Gegerlah warga. Tutik yang luka berat dilarikan ke rumahsakit, sementara Ishak jadi urusan polisi. Dari sini pula Tutik jadi tahu skandal suaminya selama ini, suka main politik dua kaki.
Spoiler for :

Satu di rumah sendiri, sebelahnya lagi di kamar tetangga.

Koalisi Gelap

Lutfiyah istri Ishak emoticon-Ngakak

bahasa wartawan pos kota emang ga ada tandingan emoticon-2 Jempol
0
35.5K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.