Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cikopianAvatar border
TS
cikopian
Dodit Mulyanto Close Mic SUCI 4 Show 13


Ajang SUCI 4 yang ditayangkan KompasTV semalam (22/05/2014) pukul 22.00 WIB menghasilkan komika Dodit harus close mic dari panggung SUCI session 4 kali ini. Langkah Dodit terhenti sampai show 13 setelah para juri memilih Prass untuk tetap di panggung SUCI 4.

Memang tidak menyangka pada show 13 ini Dodit akan berakhir, dari awal kemunculan Dodit di panggung SUCI 4 seakan memberikan magnet untuk selalu melihat ajang SUCI 4 yang disiarkan setiap kamis malam pukul 22.00 WIB. Dari awal kemunculannya Dodit sudah di gadang gadang untuk dapat menjuarai SUCI 4 ini.Tetapi apa mau dikata keputusan juri tidak bisa di ganggu gugat, banyak penonton SUCI 4 yang merasa kecewa dengan keputusan close mic Dodit ini seakan tidak terima kalau Doditlah yang harus close mic.

Pada show ke 13 ini penampilan dodit tidak jelek jelek amat, akan tetapi perjuangan dodit harus berakhir setelah para juri memutuskan dodit harus pulang.
Pras Teguh yang baru saja masuk lagi lewat call back, bersama dengan dodit berada di posisi tidak aman. Meskipun Pras teguh dalam membawakan materi masih memiliki waktu sisa 1 menit akan tetapi akhirnya hal tersebut tidak membuat komika asal padang ini kembali close mic untuk kedua kalinya, karena ternyata dodit mulyanto yang harus pulang.

Semangat berkarya dan meniti karir diluar SUCI 4 Dodit kami akan merindukan lawakan lawakan anda. Panggung SUCI boleh terhenti tetapi Dodit akan selalu di kenang selalu di SUCI 4 ini,karena dengan adanya Dodit memberikan warna tersendiri pada SUCI 4
. emoticon-Berduka (S)



\SUMUR/

Simak salah satu aksinya Gan:

[YOUTUBE]
[/youtube]
Diubah oleh cikopian 23-05-2014 04:37
0
11.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.