deganfanAvatar border
TS
deganfan
[MULAI GALAK] Sentil Wartawan, Prabowo: Capres Kok Disuruh-suruh
Sentil Wartawan, Prabowo: Capres Kok Disuruh-suruh
Jum'at, 23 Mei 2014 | 10:47 WIB
Sentil Wartawan, Prabowo: Capres Kok Disuruh-suruh

Calon presiden Partai Gerindra, Prabowo Subianto dihujani pertanyaan oleh awak media sebelum bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Kantor Presiden, Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (13/5). TEMPO/Subekti

TEMPO.CO, Jakarta - Calon presiden yang diusung koalisi pimpinan Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis malam, 22 Mei 2014, berkunjung ke rumah bos MNC Grup Hary Tanoesoedibjo di Jalan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah turun dari mobil Lexus warna putih bernomor polisi B 17 GRD, Prabowo menuju ke teras rumah Hary Tanoe sembari mengatupkan kedua tangannya dan tersenyum. Di sana Hary Tanoe bersama istrinya, Lili Tanoesoedibjo, dan adik Prabowo, Hasim Djojohadikusumo, telah menantinya.

Prabowo pun terlihat langsung berpelukan dan berjabat tangan. Momen itu langsung disambut dengan jepretan kamera para fotografer. Tak puas, seorang fotografer meminta keduanya mengulangi momen itu. "Pak lagi, Pak," ujar seorang fotografer.

Ketua Dewan Pembina Gerindra itu langsung mengeluarkan komentar. "Capres kok disuruh-suruh," kata Prabowo. Dia lalu melanjutkan ucapannya. "Kamu dari media mana?" tanya Prabowo. Setelah itu, dia berkata, "Ini hanya joke, kok."

Setelah itu, mereka masuk ke dalam rumah. Belum diketahui agenda yang mereka bahas malam ini. Seperti diketahui, Hary Tanoe telah resmi keluar dari Partai Hati Nurani Rakyat. Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Hanura Fadli Zon menyatakan Hary Tanoe bakal mengusung poros Gerindra.

http://pemilu.tempo.co/read/news/201...-Disuruh-suruh

emoticon-Ngakak
Lagi sensi nih si wowok...
Diubah oleh deganfan 23-05-2014 04:18
0
3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.