rakyatlaparAvatar border
TS
rakyatlapar
[Hary Tanoe] RAPIMNAS 1 Ormas Perindo : Kini TELAH RESMI Jadi PARTAI PERINDO !!!
JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) I. Dalam Rapimnas ini, Perindo melakukan evaluasi organisasi.

Saat memberikan sambutan pembukaan Rapimnas I, Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoesoedibjo mengatakan, di masa mendatang organisasi ini harus lebih solid dan kuat. Karena organisasi yang solid dan kuat merupakan prasyarat membangun Indonesia lebih baik dan maju.

"Ke depan saya ingin kita berjuang lebih total dan serius dalam memajukan Perindo khususnya dan Indonesia secara menyeluruh," ujar Hary di Auditorium Utama MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (22/5/2014).

Mengomentari peran Perindo dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014, Hary mengatakan peran organisasinya kurang maksimal. Hal ini terlihat dari sedikitnya kader yang mampu lolos menjadi anggota legislatif di tingkat pusat dan daerah. Namun diakui Hary, hal itu dikarenakan banyaknya politik uang dan penggelembungan suara.

"Apa yang kita harapkan terlalu jauh dari praktik yang terjadi. Kita sangat idealis, namun di mana-mana banyak serangan fajar di tengah masyarakat," ujarnya.

(hyk)

sumber : http://nasional.sindonews.com/read/2014/05/22/12/866242/rapimnas-i-perindo-harus-lebih-solid


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Perindo Akan Jadi Partai Politik

Kamis, 22 Mei 2014 17:40 wib | Fahmi Firdaus - Okezone


JAKARTA- Ketua Umum DPP Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo mengatakan, Ormas Perindo akan berubah menjadi partai politik.

Hal tersebut berdasarkan keputusan Rapimnas yang dihadiri 21 dewan perwakilan wilayah (DPW) di seluruh Indonesia. "Sesuai dengan keputusan Rapimnas, kami akan mengubah ormas Perindo menjadi partai politik pada waktunya nanti," ujar Hary usai menggelar Rapimnas Perindo di Auditorium MNC Tower, Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Kamis (22/5/2014).

Hary menjelaskan, ada dua pilihan yang ditawarkan untuk mengubah Perindo menjadi partai politik. "Ada dua opsi terkait transformasi ini. Pertama mengubah ormas menjadi partai politik dan yang kedua ormas tetap jalan, lalu membuat partai politik," ungkapnya.

Oleh karena itu, ia telah membentuk tim yang akan membahas kedua pilihan dan merumuskan format apa yang tepat untuk merubah Perindo menjadi partai.

"Untuk itu, kami akan membentuk tim kecil yang terdiri atas beberapa pengurus perindo. Tim kecil itu akan merumuskan format dan keperluan lainnya. Jadi, yang jelas memang akan bentuk partai politik, tetapi apakah itu transformasi dari ormas atau membentuk baru ini nanti tim kecil yang akan bekerja," tutup Hary.
(ugo)

SUMBER : http://news.okezone.com/read/2014/05/22/339/988711/perindo-akan-jadi-partai-politik

--------------------------------------------------

Selamat berdirinya Partai Perindo
Selamat bertempur di Pemilu 2019
ayo !! Kalahkan Nasdem dan Hanura emoticon-Big Grin
Diubah oleh rakyatlapar 22-05-2014 11:15
0
5.5K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.