Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mata.elang2000Avatar border
TS
mata.elang2000
7 Jenis Hewan Yang Paling ,,, Di Dunia!
Inilah 7 Jenis Hewan Yang Paling ,,, Di Dunia! emoticon-Hammer2

1. Hewan yang paling sehat, paling bahagia dan tidak pernah sakit-sakitan, terutama sakit maag adalah "belalang dan kupu-kupu" karena kalau siang mereka secara teratur selalu makan nasi dan kalau malam mereka selalu minum susu.

2. Hewan yang paling menderita baik secara lahir, maupun batin adalah "sapi perah". Bagaimana tidak menderita coba,,,? Setelah susu mereka bertahun-tahun diremas-remas, namun pada kenyataannya sampai saat ini belum ada tanda-tandanya mereka akan dinikahi.

3. Hewan yang paling kurang beruntung atau tersial di dunia adalah "kambing-hitam" karena apa-apa yang dilakukannya selalu dan selalu saja salah, nggak pernah ada bener-benernya. Sekalipun yang mereka lakukan benar, tetap saja dia yang dijadikan kambing hitam.

4. Hewan yang paling ribet hidupnya adalah "babi ngepet" karena setiap berjalan atau melangkah mereka selalu ngumpet-ngumpet, dan harus mepet-mepet menghindari keramaian. Sekali saja mereka berpapasan dengan orang-orang sudah pasti bakal kena gebuk rame-rame.

5. Hewan yang paling pelupa pada habitat aslinya adalah "buaya darat" karena mereka berkeliaran bukannya di rawa-rawa, tapi malahan mencari mangsanya di kota-kota besar terutama para gadis remaja. Seharusnya hewan seperti ini ke laut aje, nggak boleh ada di darat.

6. Hewan yang paling pinter menipu adalah "kadal". Coba simak keluhan dan penyesalan seseorang jika ia mengalami musibah kena tipu, kena bohong: "Busyeeet,,,! Kena deh gw dikadalin,,,!"

7. Hewan yang paling nyeremin adalah "kalong wewe". (Yaelaaah,,,! Maksa banget, ini mah golongan mahluk halus, atau sejenis genderuwo kaleee bukannya hewan,,,!)emoticon-Matabeloemoticon-Ngakak


Spoiler for penasarankan,..:

0
5K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.