Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

omoalmightyAvatar border
TS
omoalmighty
Seminar yang memercepat keSUKSESAN Gan!!
Langsung aja gan.. Ane mau sharing tentang manfaat seminar, sory gan kalo threadnya berantakan masih newbieemoticon-Shakehand2

Seminar yang memercepat keSUKSESAN Gan!!

1. Moment untuk berbagi dan belajar

Tidak dapat di pungkiri jika kegiatan seperti seminar atau workshop adalah tempat untuk menimbah ilmu . Terutama dari orang sukses yang sudah berpengalaman dan memiliki banyak tips dan trik untuk sukses. Ini kesempatan besar bagi anda. Jangan ragu untuk meminta nasihat dan saran karena kemungkinan besar anda akan memperoleh apa yang anda ingingkan. Saya yakin coaching yg sukses tidak pelit dengan ilmunya bahkan mereka akan dengan senang hati berbagi dengan siapapun yang memintanya. Jadi jangan siasiakan peluang ini gan..
Seminar yang memercepat keSUKSESAN Gan!!


2. Cari Relasi/Link (Perkenalan)

“Ketika kamu mengikuti seminar, kamu duduk dengan siapa?” tanya bokap saya. “Dengan teman satu tongkrongan yang ikut seminar pak” jawab saya. “Percuma saja kamu mengikuti seminar”. Lalu bapak saya mengajarkan saya ketika seminar jangan duduk bersama orang yang kita kenal. Tetapi dengan orang yang tidak kenal, lalu berkenalan, tukar nomor HP, berbincang-bincang.

Jadi ketika mengikuti seminar nasional, atau seminar umum, tentu kita tidak mengenal semua audien atau peserta yang hadir. Maksimalkan kegiatan ini untuk kita mencari relasi atau perkenalan. Mencari kawan teman baru sebanyak banyaknya, bila perlu kita berkenalan langsung dengan pembicaranya yang belum kita kenal, berkenalan dengan panitia pelaksana, atau minimal berkenal dengan audien yang duduk disebelah kita. Relasi yang kita bangun akan banyak manfaatnya untuk kita gan.
Seminar yang memercepat keSUKSESAN Gan!!

3.Sebar kartu nama, brosur dan jualan jika agan punya

Ini sampingan, biasanya tidak ada sangkut pautnya dengan materi seminar. Tetapi disinilah kamu ada peluang besar untuk mendapatkan manfaat lain untuk dirimu dan orang lain. Sebar brosur jika kamu memiliki usaha atau bisnis, kalau tidak ada setidaknya kamu dapat menyebar seleberan tulisanmu atau dakwahmu (kamu dapat pahala). Kartu namamu jangan lupa dikasihkan pada orang lain, bisnismu atau nomor Hpmu yang tercatat bermanfaat, siapa tahu orang lain dapat menawarkan kerja sama yang bermanfaat untuk kamu. Jualan : ini juga peluang besar untuk kamu, jangan takut.
Seminar yang memercepat keSUKSESAN Gan!!

4. Virus Positif
Kegiatan seperti ini akan di hadiri oleh ratusan orang baik yang baru maupun yang sudah lama eksis dan telah merasakan asam garam kehidupan. Mereka adalah sumber inspirasi dan motivasi dimana ketika anda bertemu dan berkomunikasi dengan mereka akan membuat anda tertular dengan semangat mereka. Kegiatan sepeerti ini merupakan sarana untuk berbagi. Tentunya kita juga jangan pelit.
Seminar yang memercepat keSUKSESAN Gan!!

5. Inspirasi
Seperti yang dijelaskan di point ke 4, Inspirasi yang kita dapatkan dari pemateri atau peserta seminar akan membuat kita bergairah dalam menjalani kehidupan.
Seminar yang memercepat keSUKSESAN Gan!!

Sekian ganemoticon-Matabelo buat agan yang punya pengalaman seminar dan mendapat manfaatnya langsung boleh di share juga gan.. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh omoalmighty 22-05-2014 02:04
0
1.2K
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.6KThread13.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.