Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gaynessAvatar border
TS
gayness
BM PAN: Jokowi Hanya Pencitraan, JK Sudah Tua.


JAKARTA -- Capres dan cawapres PDIP, PKB, Hanura, dan Nasdem, Joko Widodo dan Jusuf Kalla (JK), dinilai selama ini hanya melakukan pencitraan.Kinerja mereka belum maksimal, sehingga tugas yang diemban tidak terlaksana dengan baik.

"Hasil kerja mereka tidak berbanding lurus dengan pencitraan mereka yang setiap hari diekspos media pendukungnya," jelas Ketua Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN), Yandri Susanto, di Jakarta, Kamis (22/5).

Dia mencontohkan persoalan kemacetan di DKI Jakarta belum selesai, bahkan cenderung semakin parah. Belum lagi banjir di DKI Jakarta yang semakin membuat daerah pusat Indonesia ini terancam tenggelam. "Jadi ini semakin parah," jelasnya.

Kondisi yang semakin parah itu tertutupi dengan gaya Jokowi yang setiap kali blusukan selalu diekspose media massa. Kegiatan apapun yang dilakukan Jokowi selalu disorot media massa pendukungnya. Sementara penyelesaian persoalan DKI Jakarta tidak terselesaikan.

Jusuf Kalla juga dinilainya tidak jauh berbeda. JK selalu dipercantik pencitraan sebagai mantan wapres yang berhasil melakukan berbagai hal. Pihaknya menyatakan Indonesia butuh regenerasi kepemimpinan. "JK sudah tua," imbuhnya. Akan lebih baik bila yang lebih muda memimpin Indonesia.

Pemimpin besar di dunia selalu mengikhlaskan posisinya kepada orang baru. "Pemimpinan bukanlah jabatan seumur hidup. Wapres bukan melulu dipegang JK. Harus orang baru yang memegang itu," jelasnya. Hal sama berlaku juga untuk presiden. Orang baru itulah nantinya yang akan semakin mewarnai pembangunan Indonesia. Pihaknya menilai Prabowo dan Hatta mampu melakukan itu dengan maksimal.

republika.co.id/berita/pemilu/berita-pemilu/14/05/22/n5yrzg-bm-pan-jokowi-jk-hanya-pencitraan

Silahkan dipilih, mau yang:

"katanya" pencitraan tapi jelas kerjanya

atau..

Yang kerjanya nunggang kuda, kesana-sini cuma bisa teriak-teriak visi-misi, tapi pas ditanya wartawan gelagapan

Silahkan dipilih, mau yang:

Sudah tua tapi masih semangat membangun negeri

atau...

Yang kalau ngomong bibir kanannya monyong keatas kayak orang kena stroke dan wakilnya yang muda banget sampai ikut trend ngecat warna rambut warna putih

Silahkan memilih, jangan sampai salah pilih emoticon-Angkat Beer
0
1.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.