Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

badakimut2013Avatar border
TS
badakimut2013
Ruhut: Jika Kejagung Tetapkan Jokowi Tersangka, Maka Selesai Sudah….
JAKARTA (Pos Kota) – Juru Bicara Partai Demokrat, Ruhut Sitompul mengatakan bila Kejaksaan Agung menetapkan Jokowi sebagai tersangka maka selesai sudah pilpres bagi Jokowi, karena ancaman hukuman para pelaku korupsi di atas 5 tahun. Pencapresan Jokowi pun harus dibatalkan.
“Kalau itu yang terjadi maka nampaknya Megawati yang akan dicapreskan. Toh selama ini di internal PDIP banyak pro kontra mengenai pencapresan Jokowi. Yang maju nantinya bisa jadi Megawati,”ucap Ruhut kepada wartawan di Gedung MRP/DPR RI Senayan, Jakarta, Kamis (22/5).
Sementara di tempat terpisah Pengamat Politik dari Universitas Indonesia, Panji Anugra Permana, menilai SBY masih bisa memainkan perannya sebagai presiden dalam kasus busway ini karena biar bagaimanapun kejaksaan adalah bawahan presiden. Tapi SBY tidak melakukan itu karena sikap poltik Demokrat adalah netral
” SBY sebenarnya bisa memainkan kejaksaan agung untuk menetapkan Jokowi jadi tersangka. Hanya itu tidak akan terjadi, karena dia sudah menegaskan dirinya netral. SBY pernah bilang, saya tidak bisa mengintervensi hukum kalau kejaksaan punya bukti yah itu urusan kejaksaan karena ketika besan saya jadi tersangka saja, saya tidak intervensi.Kalau seperti itu kejadiannya maka bisa saja batal pencapresan Jokowi jika Kejaksaan Agung memang punya bukti,” tegasnya.
Sumber

Setelah kemaren Teng....Teng....Teng.... mau nanggap orkestra
Hoiiii Poltak hati2 kau minta di bata panastak ya emoticon-Mad
0
6.8K
92
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.