vandjogdjaAvatar border
TS
vandjogdja
[SHARE] Infoin Homestay / Penginapan di Jogja
Halo Kaskuser Traveller emoticon-Travelleremoticon-Traveller
Ane disini mau bagi info aja ama agan2 yg hobi travelling, khususnya yg mau pergi ke Jogja. Yang mau pesen Homestay / Penginapan / Hotel Melati yg notabene untuk menengah kebawah atau backpacker, bisa juga keluarga dan komunitas, jadi agan2 gak perlu ribet call sana sini nanyain kamar kosong, cukup hubungi CP nya aja, agan bilang aja mau yg bijimane, ntar bakalan dicariin ampe reservasi lho gan..keren kan?! Ato agan2 bisa pilih homestay yg ada di keanggotaan dia gan, mana gak ada charge lagi, harga asli harga publish tuh penginapan. Gak pake biaya admin dan jasa, gak pake embel2 duit tambahan. Pembayaran pun transparant, pelunasan lsg di homestay / penginapan yg agan pilih, jadi jauh dari kata2 tipu2 gan. Ni web hanya membantu agan mencarikan dan mereservasikan kamar agan, karena kita tau sendiri, jogja adalah salah satu tujuan terbesar wisatawan lokal dan manca, pasti homestay / penginapan bakalan penuh disaat weekend, long weekend dan liburan.

Agan2 bisa PM ane kok, ato lsg mampir aja ke tidurjogja.com gan, disana ada bbrp homestay dan penginapan yg agan2 bisa pilih..

Maaf gan, bukan bermaksud promo, tapi ini hanya memudahkan traveller semata untuk bisa dgn mudah dan hemat mencari alternatif booking reservasi tanpa call sana sini, biarkan kami aja yg repot, agan tinggal tunggu info kesiapan kamarnya..emoticon-thumbsup

Sekian share dari ane gan, semoga berguna bagi agan yg hobi traveller..


emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kaskus Bangetemoticon-I Love Indonesia


yg mau liburan ke jogja, untuk juni besok byk kamar gan, ayooo booking secepatnya..!!!
Diubah oleh vandjogdja 22-05-2014 06:26
0
4.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.