faraadilla13Avatar border
TS
faraadilla13
Apa yang terjadi dengan Burger King?
Sumber artikel: http://www.memobee.com/ada-yang-terj...12323-eij.html

Burger King telah mengganti slogan 'Have It Your Way' dalam rangka hari jadinya yang ke-40, rumah makan cepat saji ini memilih untuk menggunakan slogan atau tag line baru yaitu 'Be Your Way' dimana bersifat lebih personal. Slogan baru mereka ini akan diiklankan pertama dalam pemasaran di AS, termasuk dalam iklan TV yang akan mulai ditayangkan Senin malam. Tetapi, slogan baru ini sudah diiklankan melalui video online bulan lalu.
Burger King menyatakan bahwa moto baru ini dimaksudkan untuk mengingatkan orang bahwa “mereka dapat dan harus hidup bagaimana sesuai dengan mereka inginkan. Bukan masalah untuk menjadi tidak sempurna... ekspresi diri merupakan hal yang paling penting dan juga merupakan perbedaan diri kita dengan robot’. Mungkin tampak aneh bagi perusahaan makanan cepat saji untuk mengutamakan individualitas, tetapi Burger King tidak hanya satu perusahaan yang berusaha untuk menyebarkan proyek yang hip. Sejak 2012, misalnya, Taco Bell telah telah membuat slogan 'Live Mas', yang berarti 'lebih hidup' dalam bahasa Spanyol.
Fernando Machado, sebagai wakil presiden Burger King, mengatakan dalam sebuah wawancaranya bahwa 'Have It Your Way' hanya berfokus pada pembelian burger. Pernyataannya itu sangat berbeda dengan slogan baru perusahaannya ‘Be Your Way’ yang merupakan tentang membuat hubungan yang lebih besar dengan gaya hidup. “Kami ingin berevolusi dari hanya sisi fungsional lalu berkembang menjadi maksud untuk memiliki masukan emosional yang cukup besar” kata Machado. Apakah slogan baru Burger King dapat membantu membuat perusahaannya semaking berkembang dengan adanya maksud dari tujuan slogan baru itu pun sendiri memiliki makna yang lebih dalam dari slogan sebelumnya untuk para individu.
0
3.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.