.rsryodongok.Avatar border
TS
.rsryodongok.
Gara-gara Ejekan 'Rido Roma', Letkol TNI AU Salah Tampar Anak SD
Jakarta - Ini kasus bullying oleh anak SD yang berbuntut kesalahpahaman. Dimulai dari ejekan 'Rido Roma' yang dilakukan sekelompok anak SD pada seorang siswi. Siswi yang kemudian dijemput orang tuanya yang seorang letkol TNI AU ini menampar anak SD yang ternyata tak ikut mengatai. Keluarga korban mengadukan kasus ini ke KPAI, Polres Jaktim dan Pom AU.

Kejadian bullying dan penamparan salah sasaran ini terjadi pada Selasa, 22 April 2014 lalu di SD Santo Markus, Jalan Kelapa Gading 4, Jakarta Timur. Hari itu pulang sekolah, beberapa murid kelas 6 SD menunggu di depan pagar sekolah untuk dijemput, salah satunya seorang siswi bernama P.

P yang sedang menunggu itu diolok-olok oleh teman-temannya, yang antara lain bernama N dan beberapa lainnya. Di situ ada pula siswa NF, teman sekelas P yang hanya duduk di depan pagar karena menunggu kelas tambahan untuk try out kelas 6.

N dan kawan-kawan mengejek P dengan nama kakak P yang bernama Rido, "Rido Roma, Rido Roma". Hal ini karena N pada malam Paskah 20 April 2014 sebelumnya, melihat P ke gereja bersama kakaknya yang bernama Rido memakai baju taruna.

Nah, saat mengolok-olok itu, orang tua P, seorang letkol berinisial S datang menjemput putrinya. Sontak N Cs lari terbirit-birit masuk ke dalam sekolah. S mendapati NF yang di depan pagar sekolah lantas memukul atau menampar NF sampai bibir NF berdarah.

"Saya nggak ikut mengolok-olok, tapi bapaknya P langsung datang nonjok, baru nanyain, 'Kamu yang ngatain?'. Saya jawab, 'Bukan Om'," kata NF ditemui di sekolahnya usai pulang sekolah, Rabu (21/5/2014). NF terlihat dijemput pamannya, Romi Barus (47).

http://news.detik.com/read/2014/05/2...tampar-anak-sd

Wah kacau nih, main tempeleng seenak jidatnya! Pom AU harus menyelidiki hal ini dan kalo terbukti melanggar, wajib diberi sanksi yang tegas!!
0
4.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.