Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nidbay898Avatar border
TS
nidbay898
Ganti Warna Dasar iPhone 5 dan iPad Mini Milikmu Dengan AnoStyle


Memanfaatkan jasa layanan AnoStyle , Élyse Betters sang penulis mengubah warna iPhone 5 miliknya jadi warna emas. Sesuai dengan yang diungkapkan Betters, ia menyukai hasil akhir yang ia dapat dengan iPhonenya. Sangat rapi dan serasa memegang iPhone edisi khusus.
It feels and looks like my iPhone, only in gold. I feel like I own a limited edition iPhone (dusts shoulder off)—and at least four people have asked me how I managed to snag a gold iPhone.
Bagi kamu yang belum tahu, AnoStyle adalah perusahaan yang menawarkan metode anodization unik, dan akan merubah warna perangkatmu jadi sesuai keinginan. Terhitung, ada 14 warna pilihan yang mereka tawarkan yakni: merah, merah muda, kuning, jingga, biru, biru muda, hijau, ungu, emas, kuning tembaga, perunggu, blue steel, rose gold dan hitam.
Biaya yang dibanderol mungkin agak mahal seharga $249 (hampir 2,5 juta rupiah) buat sebuah iPhone 5 dan $299 (hampir 3 juta rupiah) untuk iPad mini, namun menurut penuturan Betters, itu sebanding.
AnoStyle sendiri tersedia di 50 negara dan kabar baiknya, Indonesia juga termasuk sebagai salah satu negara jangkauan mereka.
Kamu bisa cari tahu lebih banyak soal AnoStyle dengan mengakses situs resminya di [url=http://www.anostyle.com.]www.anostyle.com.[/url]

Spoiler for AnoStyle:

Source :http://twittweb.com/ganti+warna+dasa...iphon-30038669

Silahkan kunjungi thread ane yang lain :
Quote:


Jangan lupaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Stardan kalau berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh nidbay898 24-04-2014 19:33
0
4.8K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.