Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

preshitdenAvatar border
TS
preshitden
[ASK] SEPUPU ANE NGELAHIRIN, PADAHAL SEBELUMNYA NGGAK HAMIL!?
langsung aja ya gan..
ane punya sepupu perempuan usianya 22 tahun. orangnya kurus, dan sifatnya ceria. nah sebulan yang lalu ane mudik kampung halaman ane yg mana sepupu ane juga tinggal di sana. waktu liburan itu ane liat sepupu ane masih kurus, kayak biasanya.
kagetnya, sehari yang lalu ane dapet kabar kalo sepupu ane itu melahirkan. awalnya ane sekeluarga ga percaya. tapi kabar yang didapet ternyata emang bener, sepupu ane melahirkan. ibu ane shock banget gan. secara 4 hari yang lalu ibu ane pulang kampung dan beliau lihat sepupu ane keliatan biasa aja, cuman keliatan rada lemes sih gan..
dari cerita yang ane dapet, sepupu ane waktu hari itu ngeluh sakit perut. dibawa lah dia ke dokter. berhubung dokter ga bisa identifikasi penyakitnya, sepupu ane di bawa ke rumah sakit. di rumah sakit tiba-tiba perut sepupu ane membesar, dan dokter bilang sepupu ane hamil 8 bulan. selang beberapa menit perut sepupu ane mengecil. karena paman dan bibi ane (ortu sepupu ane) ngerasa sepupu ane diguna-guna. dan akhirnya diputusin buat bawa pulang sepupu ane, yang rencananya mau manggil 'orang pinter'. di rumah, sepupu ane ngeluh sakit perut lagi. sama bibi ane yang lain disuruh buang air besar dulu aja. nah pas buang air, keluarlah bayi laki-laki gan!!
apa mungkin sepupu ane 'dikerjain' sama orang lain? apa yang seperti itu mungkin terjadi? perempuan yang sebelumnya ga menunjukkan fisik lagi mengandung, tiba2 melahirkan. ane kasihan sama sepupu ane itu gan.. nggak ada satupun orang di lingkungan tempat tinggal sepupu ane yang ngelihat tanda kehamilan di sepupu ane
informasi aja, sekitar 2/3 bulan yang lalu paman sama bibi ane (ortu sepupu ane) manggil paranormal buat ngusir jin yang katanya ada di rumah sepupu ane dan mengganggu.
monggo agan2 forsup, ane minta tanggapannya..
terimakasih.
0
10.6K
80
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.