antoniusprawiraAvatar border
TS
antoniusprawira
Bikin Kue Brownies, remaja ini dipenjara seumur hidup
Gara- gara bikin kue brownies, Jacob Lavoro remaja usia 19 tahun ini harus memghadapi ancaman hukuman penjara seumur hidup..emoticon-Sorry

Jacob Lavoro , 19- tahun dari Round Rock , Texas , didakwa dengan tingkat kejahatan pertama karena dia menggunakan minyak hash bukan ganja , yang memungkinkan negara untuk mempertimbangkan brownies secara keseluruhan - termasuk gula , kakao , mentega dan bahan lainnya - untuk menghitung berat obat .

Polisi menggeledah apartemen Lavoro , di mana mereka diduga ditemukan 660 gram - atau £ 1,45 - dipanggang ( enam kantong cookies , sembilan kantong brownies ) bersama dengan 16 ons ganja dan $ 1.675 dalam bentuk tunai .

" Saya sudah melakukan ini 22 tahun sebagai pengacara dan aku punya 10 tahun sebagai seorang polisi dan aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya , " Jack Holmes , pengacara Lavoro , mengatakan kepada KHON - TV . " Mereka telah ditimbang dipanggang dalam kasus ini . seharusnya kejahatan ringan . "

Minyak hash , diklasifikasikan sebagai " Penalti 2 " dikendalikan substansi di bawah hukum Texas , mengandung konsentrasi yang lebih tinggi dari tetrahydrocannabinol atau THC , bahan aktif dalam ganja .

Ayah remaja itu , Joe Lavoro , disebut kemungkinan anak hidup di penjara karena resep brownies ganja .... " keterlaluan . " katanya.

" Lima tahun untuk hidup ? Maafkan aku , aku taat hukum warga negara . Aku konservatif . Saya mencintai negara saya . Aku seorang veteran Vietnam, tapi aku akan terkutuk , " kata Lavoro . " Ini tidak logis . Aku benar-benar marah , dan aku takut , aku takut untuk anakku . "

Lavoro ditangkap pada tanggal 15 April dan didakwa dengan kepemilikan ganja , kepemilikan minyak hash ilegal dan penjualan cookies ganja dan brownies . Ia ditahan di Williamson County Jail dan dirilis pada 7 Mei pada obligasi $ 30.000. Penampilan pengadilan berikutnya dijadwalkan 19 Juni.

" Ini gila , " kata Lavoro KEYE . " Aku tidak mengerti . "



" Itu lebih tinggi dari kisaran hukuman untuk kekerasan seksual , lebih tinggi dari kisaran hukuman untuk penyerangan dengan senjata mematikan , " Jamie Spencer , penasihat hukum untuk NORML di Texas bab , mengatakan KUTV . " Ini semacam gila . "

" Kasus ini adalah contoh sempurna dari kegilaan hukum obat Texas ' , " tambah Spencer . " Terutama ketika datang ke ganja atau apa pun di mana bahan aktif adalah THC . "
Spoiler for INI TEKS aslinya sebelom cacat translate:


sumber :
Spoiler for sumur:



emoticon-Ngakak

ini gan pelakunya
Spoiler for pelaku:


makanya jangan macem macam kalo mau bikin resep fusion.hahahaha
Diubah oleh antoniusprawira 21-05-2014 04:49
0
2.6K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.