Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tawang283Avatar border
TS
tawang283
KECEWA PENGEMBALIAN BARANG DI LAZADA INDONESIA
Online shopping seharusnya memberikan manfaat efisiensi bagi pembelinya. Namun faktanya harapan saya sebagai pembeli di toko online Lazada sangat berbeda dengan yang saya harapkan. Kronologisnya pada tanggal 30 maret 2014 saya membeli smartphone ktouch lotus 2, dengan nomor pemesanan 308789232, pesanan tersebut telah dikirim oleh Lazada.namun pada waktu saya cek hp tersebut,saya menemukan cacat pada layar hp saya.cacat tersebut berupa dead pixel/dot pixel atau bintik-bintik cahaya di layar lcd hp.beberapa hari kemudian saya mengirimi email pihak lazada. dan pihak lazada memberitahukan agar barang tersebut dikembalikan ke lazada.akhir nya saya mengembalikan barang tersebut ke lazada menggunakan jasa jne dengan nomer resi SUBB600168931814.

Berbeda ketika membeli saya selalu mendapatkan email berupa konfirmasi pembelian. Namun ketika melakukan pengembalian barang, sangat kontras sekali. Tidak ada pemberitahuan atau konfirmasi apapun bahwa barang yang saya kirim telah diterima oleh Lazada atau apapun. Saya telah beberapa kali menghubungi Lazada namun tidak ada tindak lanjut atas perihal pengembalian barang tersebut.

saya kecewa sekali karena saya seakan dipermainkan.karena takut kecewa lagi saya meminta pengembalian uang saya dan saya juga sudah mengisi semua form pengembalian dilazada. Karena kekecewaan tersebut saya menganjurkan kepada pembaca untuk berhati-hati jika berbelanja di Lazada. Teliti baik-baik peraturan syarat dan kondisi. Dan juga barang yang dikimkan oleh mereka. Jangan sampai pengalaman buruk saya ini terjadi kepada para pembaca. Kepada manajemen Lazada saya tunggu niat baiknya.
0
51.2K
32
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.