Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hocus..pocusAvatar border
TS
hocus..pocus
DPD Golkar Jambi Ancam Pecat Anggotanya Jika Nekat Pilih Jokowi-JK.
TEMPO.CO,Jambi- Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Jambi Zurman Manap, menegaskan sesuai garis partai semua pengurus dan kader harus taat dengan kebijakan yang diambil pimpinan pusat mendukung pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. "Bila ketahuan memilih pasangan lain, yakni Joko Widodo-Jusuf Kalla, akan diberi sanksi tegas. Dan bukan tidak mungkin akan dicopot dari jabatannya di kepengurusan," kata Zurman kepadaTempo, Selasa, 20 Mei 2014.

Zurman mengaku sedang berada di Jakarta untuk menghadiri beberapa agenda dilaksanakan pengurus pusat Partai Golkar. Di antaranya acara deklerasi Partai Golkar menyatakan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Hatta.

Sementara itu, Joni I'm, salah seorang kader Partai Golkar dan menjabat sebagai Wakil Sekretaris Bidang Pemuda dan Olah raga DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, tidak setuju dengan ancaman pemecatan bila memilih pasangan Jokowi-Jusuf Kalla.

"Tidak ada larangan yang diatur di AD/ART Partai Golkar yang melarang kadernya untuk memilih calon kepala daerah maupun presiden bukan dukungan partai. Yang bisa memberhentikan pengurus atau kader melalui mekanisme rapat pleno pengurus pusat partai," kata Joni.

Joni dengan tegas menyatakan akan memilih pasangan Jokowi- Kalla. "Saya akan pilih pasangan ini, karena keduanya dianggap pasangan serasi dan punya keampuan memimpin Indonesia kedepan. Saya tidak takut dengan sanksi apa pun," ujarnya.

tempo.co/read/news/2014/05/20/269579146/Jika-Pilih-Jokowi-JK-Kader-Golkar-Jambi-Dicopot

Ketika arogansi politik mulai mengancam semangat berdemokrasi.
Golkar harus mulai meninggalkan jubah Orde Baru dan mulai menanamkan semangat reformasi di tubuh partai.

Dukungan kader Golkar yang 'membelot' ke kubu Jokowi-JK adalah bentuk penolakan terhadap upaya membangun kembali pemerintahan tirani Neo Orba.
Rakyat jangan sampai melupakan sejarah. Penolakan capres pelanggar HAM akan terus kami dengungkan!
0
1.7K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.