RhezAristaAvatar border
TS
RhezArista
FOTO-FOTO FESTIVAL 5000 LAMPION SEMARANG 17 MEI 2014


SEMARANG, suaramerdeka.com - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, secara simbolis melepaskan lampion ke udara dalam pembukaan Festival Banjir Kanal Barat 2014 "Perahu Lampion Warak " di Jalan Bojong Salaman Banjir Kanal Barat, Sabtu (17/5) malam.

Secara bersamaan lampion lainnya juga diterbangkan oleh warga sehingga terangi langit Kota Semarang di sepanjang Banjir Kanal Barat. Wali Kota didampingi Ketua panitia Agus Riyanto, Kepala Disbudpar Kota Semarang Masdiana Safitri.

Sedangkan warga memenuhi di tepian talut kiri kanan di sepanjang Banjir Kanal Barat yang penasaran melihat acara tersebut. Setelah diterbangkan ke udara warga pun sontak menyambut dengan antusias.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, acara Lampion dan Perahu Warak Hias ini adalah rangkaian HUT ke -467 Kota Semarang. Hal ini bisa terselenggara atas dukungan semua pihak, dan sebuah hasil kerja sebara bersama-sama serta dukungan
masyarakat.

Hendi mengatakan, sebenarnya Kota ini memiliki potensi yang luar biasa yang harus terus digali untuk kesejahteraan masyarakat. "Saya harapkan Pemerintah Kota Semarang melalui Disbudpar bisa menciptakan agenda tahunan dan menambah wisatawan ke Kota Semarang," katanya.

Sementara itu, dari pantauan di sejumlah titik jalan protokol terjadi kemacetan karena menumpuknya kendaraan. Seperti di Jalan Pemuda, Jalan Dr Sutomo, Jembatan Kaligarang, Pertigaan Sam poo Kong, sampai jalan menuju lokasi acara festival banjir kanal Barat.
( Yulianto / CN34 / SMNetwork )

Berikut foto-foto festival lampion yang sempat TS abadikan, mohon maaf karena posisi TS lagi gak dapet spot bagus, hehe..

Spoiler for festival perahu dulu:


Spoiler for acara:


Spoiler for acara:


Spoiler for acara:


Spoiler for acara:


Spoiler for acara:


Spoiler for acara:


Spoiler for acara:


Spoiler for acara:


Spoiler for acara:



Sekian foto-foto yang berhasil TS abadikan, apabila ada yang mau menambahkan nanti TS bantu pajang di pageone,hehe.

TERIMAKASIH.

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Kiss
Diubah oleh RhezArista 20-05-2014 17:22
0
5.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.