Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ra1nmak3rAvatar border
TS
ra1nmak3r
'Dikepung' Pendukung Prabowo-Hatta, Jalan Imam Bonjol Ditutup
sumber
Jakarta - Ratusan pendukung Prabowo-Hatta mulai berdatangan ke kantor KPU di Menteng, Jakpus. Akibatnya, polisi menutup Jalan Imam Bonjol di depan KPU yang mengarah ke Bundaran HI.

Pantauan detikcom di depan kantor KPU Jalan Imam Bonjol, Jakpus, Selasa (20/5/2014), penutupan jalan dilakukan sekitar pukul 11.00 WIB saat pendukung Prabowo mulai berdatangan.

Namun karena massa yang datang makin banyak terutama yang membawa mobil dan berjalan kaki, akhirnya Jalan Imam Bonjol yang menuju HI ditutup. Sementara jalan seberangnya tetap dibuka.

Massa Prabowo yang mayoritas berbaju putih membuat barisan panjang dari perempatan Iam Bonjol hingga depan KPU. Mereka siap menyambut kedatangan Prabowo-Hatta dengan bedug, bendera dan spanduk.

Dari Jalan Diponegoro tampak ribuan massa Prabowo-Hatta lainnya yang membawa bendera-bendera besar siap bergerak menuju depan kantor KPU. Tampak belasan polisi mengatur lalu lintas di perempatan Imam Bonjol yang menyambungkan Kuningan, Menteng dan HI.

Sementara di depan kantor KPU keamanan hari ini tampak diperketat. Dua mobil water canon siaga di depan KPU. Di dalam kantor sendiri tampak 2 barracuda, 1 gegana dan ambulans. Polisi sudah membentuk 6 lapis pasukan untuk menghalau massa di depan gerbang KPU.

Panastak mode on
Itu pasti masa bayaran emoticon-Mad
Beda dengan massa joko-jk kemarin yang datang dengan tulus ikhlas ga karena muncul dari hati nurani yang paling dalam atas kecintaan kepada JOKOWI dan JK. emoticon-Kiss (S)
Panastak mode off
Diubah oleh ra1nmak3r 20-05-2014 07:04
0
812
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.