Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

knightcrozzAvatar border
TS
knightcrozz
Jangan Percaya Sama Sales dan Perusahaan ARMADA AUTO TARA
halo agan-agan sekalian,

ane mau menceritakan kekesalan temen ane yang sudah meluap-luap alias udah ga ketampung lagi, tapi ane berusaha untuk menenangkan temen ane ini karena dia berniat untuk masukin di koran, tapi ane saranin kaskus dulu aja supaya ga ada masalah nantinya. Cerita ini ane serahkan kedalam kaskuser sekalian mau ngejudge gimana terserah, yang penting ane hanya ingin share aja agar tidak ada agan-agan kaskuser yang tertipu dengan tipu muslihat sales mobil ARMADA.

Jadi gini gan, bulan januari temen ane ini berniat mau beli mobil Xenia di ARMADA AUTO TARA yang waktu itu pameran di Metropolis Town Square & sudah memberikan uang Rp 1,000,000 (salesnya tidak memberitau bahwa ini adalah uang DP melainkan hanya uang "booking" dan bisa dikembalikan) ke salesnya, supervisornya, bapak Ricky juga sudah bilang uang akan dikembalikan.Nah, berhubung temen ane ini butuh uang yang Rp 1,000,000 tersebut, dia minta ke ARMADA AUTO TARA dan katanya uangnya sudah diproses kantor dan tidak dapat dikembalikan. Tidak hanya itu gan seminggu kemudian, temen ane ini telp balik ke supervisornya dan supervisornya bilang dengan tegas kalau uang tersebut tidak dapat dikembalikan & uang Rp 1,000,000 itu sangatlah kecil sekali jadi tidak usah dikembalikan.. disini ini temen ane jadi marah.

Denger cerita temen ane, ane juga ikut panas gan karena sudah jelas temen ane ini "ditipu", karena dari awal salesnya tidak bilang kalau uang ini adalah uang DP & tidak bilang kalau uang akan diproses kantor. Temen ane juga dikatai tidak berpendidikan gan, ane sampai ngakak, padahal yang berbisnis dengan tidak etis itu siapa???Kalau agan jalan-jalan ke Metropolis Town Square, di Kota Modern, jangan pernah beli mobil sama mereka gan, ini bukti-buktinya, tidak hanya temen ane ternyata yang kena:

1. http://www.modifikasi.com/showthread...bc88e90983e058

2. http://www1.kompas.com/suratpembaca/read/27906

Alamat ARMADA #1: Jalan Sukarjo Wiryo Pranoto No. 73, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11160 (dari facebooknya)
Alamat ARMADA #2: JL. M.H. Thamrin No.9 Kebon Nanas, Cikokol, Tangerang, Banten. (dari bon)

Salam!
Diubah oleh knightcrozz 04-03-2013 15:07
0
25.9K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.