Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Produk Apparel Ternyata yang Paling Dicari Konsumen Online Baru

CoffedaratAvatar border
TS
Coffedarat
Produk Apparel Ternyata yang Paling Dicari Konsumen Online Baru
Dari berbagai sumber menyatakan bahwa Indonesia terkenal sebagai salah satu Negara yang memiliki daya konsumtif yang cukup tinggi. Apalagi ditambah dengan banyaknya pusat perbelanjaan yang bisa diakses secara mudah dengan menggunakan teknologi Internet. Rudy Ramaway selaku Country Head Google Indonesia mengomentari terkait hasil survey yang dilakukan Google mengenai perilaku konsumen di ranah online shopping, “Satu dari dua pengguna internet di Indonesia yang belum pernah berbelanja online mengaku akan mencoba melakukannya dalam 12 bulan kedepan”. Seperti yang dikutip dari majalah mix.

Produk Apparel Ternyata yang Paling Dicari Konsumen Online Baru

Masih dengan hasil survey yang dilakukan Google bekerjasama dengan TNS Online dan juga situs Blibli.com, menyebutkan bahwa survei ini melibatkan 1.300 responden dan dilakukan di 12 kota besar di Indonesia yang meliputi kota Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Makassar, Medan, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, dan juga Manado. Rentang usia yang mengikuti survei rata-rata berumur 18-50 tahun, dengan gender laki-laki dan perempuan. Dari hasil data survei tersebut menunjukkan bahwa produk apparel, fashion dan aksesoris menjadi produk incaran pertama yang akan dibeli secara online oleh konsumen baru. baca selengkapnya
Diubah oleh Coffedarat 20-05-2014 02:33
0
2.1K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.