rakinaraAvatar border
TS
rakinara
Prang! Pintu Kantor KPU Pecah Diterjang Pendukung Prabowo-Hatta
Jakarta - Puluhan pendukung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa memaksa ikut masuk ke dalam Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU). Akibatnya, pintu masuk KPU yang terbuat dari kaca pecah.

Pada pukul 14.00 WIB, Selasa (20/5/2014) Prabowo dan Hatta masuk ke dalam Kantor KPU. Puluhan pendukung yang mau ikut masuk ke dalam kantor tidak diperbolehkan oleh satpam. Adu mulut pun tak terelakkan.

"Jangan masuk, jangan masuk!" teriak satpam kepada para pendukung. Tetapi para pendukung itu tak mau mendengar.

"Buka dong pintunya, buka jalan!" kata massa pendukung memaksa.

Saat aksi dorong-dorongan, alat metal detector yang terpasang pun mau digeser namun tidak berhasil. Para pendukung lalu menerjang masuk sehingga memecahkan 1 dari 4 pintu Kantor KPU yang terbuat dari kaca.

Para pendukung lalu masuk dan memaksa naik ke tangga. Ada 6 orang pendukung yang tangannya berdarah akibat insiden ini. Mereka lalu dibawa ke klinik KPU.

sumber

sebelumnya,

Ribuan Massa Pengantar Prabowo-Hatta Berdesakan, Suasana Mencekam

Jakarta - Ribuan massa mengantar duet Prabowo-Hatta mendaftar ke KPU. Mass berdesak-desakan ingin ikut masuk ke kantor KPU.

Prabowo-Hatta berjalan ke KPU di tengah kepungan massa, mereka layaknya matahari yang dikeliling planet-planet. Prabowo dan Hatta beserta elite parpol pendukung tiba di KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (20/5/3014) sekitar pukul 14.00 WIB.

Massa yang berada di depan Prabowo-Hatta tertahan tak bisa masuk ke kantor KPU karena pintu tak dibuka. Ini karena Prabowo-Hatta masih berada di tengah. Kedua capres cawapres mencoba masuk ke KPU, ribuan massa ingin ikut masuk, mereka berdesakan ingin ikut mengiringi Prabowo-Hatta.

Suasana diperburuk cuaca panas. Kaum hawa yang berada di tengah kerumunan terhimpit. Desak-desakan makin brutal seiring dekat makin dekatnya Prabowo-Hatta ke dalam gedung KPU.

"Buka dong pintunya! Buka!" teriak massa.

Polisi mencoba mengamankan ibu-ibu yang terjebak di tengah kerumunan. Akhirnya sekitar 10 orang kaum hawa berhasil dikeluarkan dari kerumunan. Prabowo-Hatta akhirnya berhasil masuk dengan tergopoh-gopoh.

Sementara di luar pendukung Prabowo-Hatta tetap berkerumun dan menyanyi serta bershalawat. Rombongan massa pendukung Prabowo-Hatta terdiri dari massa PKS, PPP, PAN, Gerindra, dan kelompoh buruh.

sumber

Judulnya harusnya KPU Dilanda Pra-Hara emoticon-Ngakak
Diubah oleh rakinara 20-05-2014 07:55
0
7.8K
137
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.