- Beranda
- Wedding & Family
Jenuh menjelang penikahan
...
TS
oyz811
Jenuh menjelang penikahan
sekedar mau curhat aja nih agan/aganwati
ane bentar lagi mau nikah. udah pacaran 5 tahun, tapi pas makin deket ke pernikahan hubungan ane sama pacar ane makin ngebosenin. 2 tahun terakhir ini kita LDR, selama 2 tahun LDR baru ketemu 1x pas tunangan 8 bulan yang lalu, dan bakalan ketemu lagi nanti pas nikahan.
kata orang- orang sih, kalo mau deket-deket ke nikahan ujiannya banyak, ada yg tiba-tiba mantannya datang, selingkuh, dan lain-lain. mungkin kebosanan hubungan ane sama pacar ane itu cobaan pra nikah kali ya, tapi lama-lama nyesek juga, kepikiran pengen putus, tapi semua persiapan udah hampir 80%. komunikasi juga udah jarang, paling whatsapp-an itu juga 2jam/hari dan cuma ngomongin udah pulang? udah makan? makan sama apa? abis itu udah. sebenernya klo ane sih banyak yang pengen diceritain, cuma dia responnya suka biasa aja, jadi males aja buat cerita2 lagi.
3minggu yang lalu teleponan, selama 1jam kita cuma diem2an z. ane kesel banget
sebelnya lagi ane udah bilang kalo sekiranya pulsa abis buat telponan kan bisa skype/Ym-an tapi dia tetep cuek.
kepikiran pengen selingkuh biar ada orang yang nemenin pas lagi bete kaya gini, tapi cari selingkuhan susah juga ya
ane bingung nanti hubungan kita gimana klo udah nikah
ane ama pacar ane sama-sama keras kalo marah ya diem dua-duanya ampe berhari-hari 
tapi ane sayang ama dia, susah seneng kita udah alamin
tapi kalo disuruh ngalah ogah ane

ane musti ngapain gitu ya biar plong ga nyesek kaya gini
sorry kalo berantakan, pake henpong soalnya
ane bentar lagi mau nikah. udah pacaran 5 tahun, tapi pas makin deket ke pernikahan hubungan ane sama pacar ane makin ngebosenin. 2 tahun terakhir ini kita LDR, selama 2 tahun LDR baru ketemu 1x pas tunangan 8 bulan yang lalu, dan bakalan ketemu lagi nanti pas nikahan.
kata orang- orang sih, kalo mau deket-deket ke nikahan ujiannya banyak, ada yg tiba-tiba mantannya datang, selingkuh, dan lain-lain. mungkin kebosanan hubungan ane sama pacar ane itu cobaan pra nikah kali ya, tapi lama-lama nyesek juga, kepikiran pengen putus, tapi semua persiapan udah hampir 80%. komunikasi juga udah jarang, paling whatsapp-an itu juga 2jam/hari dan cuma ngomongin udah pulang? udah makan? makan sama apa? abis itu udah. sebenernya klo ane sih banyak yang pengen diceritain, cuma dia responnya suka biasa aja, jadi males aja buat cerita2 lagi.
3minggu yang lalu teleponan, selama 1jam kita cuma diem2an z. ane kesel banget
sebelnya lagi ane udah bilang kalo sekiranya pulsa abis buat telponan kan bisa skype/Ym-an tapi dia tetep cuek.
kepikiran pengen selingkuh biar ada orang yang nemenin pas lagi bete kaya gini, tapi cari selingkuhan susah juga ya
ane bingung nanti hubungan kita gimana klo udah nikah
ane ama pacar ane sama-sama keras kalo marah ya diem dua-duanya ampe berhari-hari 
tapi ane sayang ama dia, susah seneng kita udah alamin

tapi kalo disuruh ngalah ogah ane

ane musti ngapain gitu ya biar plong ga nyesek kaya gini

sorry kalo berantakan, pake henpong soalnya

tata604 memberi reputasi
1
4.8K
36
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
9KThread•14.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya