Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JatafestAvatar border
TS
Jatafest
[GOLKAR MENANG!] Siapapun yang Jadi Presiden, Golkar Yakin Berada di Dalam Kekuasaan

[GOLKAR MENANG!] Siapapun yang Jadi Presiden, Golkar Yakin Berada di Dalam Kekuasaan

Jakarta, Aktual.co — Partai Golkar optimis akan tetap berada di pemerintahan setelah Pemilu Presiden 2014. Ini karena kader Golkar bermunculan di kekuatan politik yang berpotensi menang.

Yang pertama, Golkar akan berupaya memenangkan Ketua Umum Aburizal Bakrie (Ical). Caranya, Partai Golkar saat ini berkomunikasi intensif dengan Partai Gerindra untuk membangun koalisi.

"Saya optimis koalisi besar Partai Gerindra akan memenangkan pemilu legislatif," kata Ketua Satkar Ulama Partai Golkar Ali Yahya pada diskusi "Dilema Capres Jelang Pemilu Presiden 2014" di Jakarta, Kamis (8/5).

Namun, jika koalisi Golkar-Gerindra kandas di Pilpres 2014, Ali Yahya mengatakan, masih ada poros yang dipimpin PDI Perjuangan. Ada nama tokoh yang disebut-sebut akan mendampingi calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo, yakni Jusuf Kalla, adalah tokoh Partai Golkar.

Nama Jusuf Kalla, kata dia, juga merupakan salah satu rekomendasi dari Dewan Pertimbangan Partai Golkar sebagai calon wakil presiden.

"Kalaupun poros koalisi PDI Perjuangan yang memenangkan pemilu presiden, maka kader Partai Golkar akan berada di pemerintahan," katanya.
(Ant)

Sumber : http://m.aktual.co/politik/165131siapapun-yang-jadi-presiden-golkar-yakin-berada-di-dalam-kekuasaan

=========================================

Ane pribadi dukung JKW-JK/SAMAD, meren7ng utk tdk posting 1 hari, menarik diri dari pertarungan di BP membuat mata ane sedikit kelikipan sendal gan, Agak terguncyang krnnpd pemilu 2014 ini, ane tersadar bahwa yang menang sebenernya adalah Golkar!!

Golkar bs menjelma dalam bentuk apapun, dan kader2nya adalah yg terhebat menurut ane...

Dari kejauhan, dilihat seolah2 golkar itu pecah, padahal tidak, mereka menjelma dlm berbagai bentuk, entah dlm partai2 baru atau koalisi loncat partai.

Poros PDIP saat ini bs disebut sbg poros Banteng Orde Baru (lha isinya org2 eks golkar semua) sedangkan prabowo, ya sudah jelas lah, lihat saja sebutan2 wiranto ke SP sbg sahabat,begitu pula wiranto ke sp dan ke JK, walaupun sdh dlm baju yg beda, tapi bulunya tetep aja sama.

Bagaimanapun yg diadu kali ini malah partai nasionalis, platform mereka sudah ditunggangi para liberal imperialis (halah bahasa ane susah bener dah,ngartiin jg ga bs)

Sadar atau tidak silakan diamati...

Kl ane mulai nyadar ketika koalisi yg awalnya ramping kog mulai jd pada gemuk..xixixixixi...

platform2 nasionalis sdh mulai tercabik2 ini...semua aaya kembalikan ke floor, tapi yg pasti 2014 sdh dipastikan GOLKAR and the gank yg MENANG.

Jadi pengamat lg malah bs lebih jernih berpikir,...biarkan para fungsionaris partai yg kerja, relawan kudu istirahat...

Mangga dikomentarin...
Diubah oleh Jatafest 19-05-2014 15:46
0
1.9K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.