Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kampret.schoolAvatar border
TS
kampret.school
Prabowo makin stroong .... setelah PPP .. PAN, PKS dan HANURA sepakat dukung prabowo
‘PAN, PKS, dan Hanura Sepakat Dukung Prabowo’

Minggu, 11 Mei 2014 21:45 WIB

Jakarta - Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Amanat Nasional Viva Yoga Mauladi mengatakan, pihaknya bersama Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah memilih Partai Gerindra sebagai motor politik koalisi dengan mengusung Prabowo sebagai calon presiden di Pilpres 2014.

Viva menuturkan, Gerindra bersama rekan koalisinya telah bertekad melanjutkan reformasi gelombang kedua. "PKS, Hanura, dan PAN kemungkinan akan merapat ke Partai Gerindra. Banyak partai yang akan bergabung menambah kekuatan politik (dukung Prabowo)," katanya di Jakarta, Minggu (11/5/2014).

Bahkan, kata dia, sosok Prabowo dapat mengubah wajah baru Indonesia yang lebih baik. Di antaranya, dengan melaksanakan Pancasila dan UUD 1945 secara konsisten. "Terutama Pasal 33 dan 34 UUD 1945 yang harus diprioritaskan," tuturnya.

Ketika disinggung mengenai pendamping Prabowo di kursi cawapres, kata Viva, PAN optimis ketua umumnya, Hatta Rajasa, layak untuk disandingkan dengan Prabowo dalam perhelatan Pilpres Juli mendatang.

Menurut dia, Hatta merupakan sosok yang tepat mendampingi Prabowo. Sebab, Hatta merupakan seorang teknokrat, berpengalaman mengelola negara, ahli dalam bidang ekonomi, dan punya jaringan yang luas.

"Pak Hatta sudah mendampingi tiga presiden di Indonesia, dan empat kali menjadi menteri. Dia tahu hambatan dan tantangan mengelola negara," ujarnya.

Ia pun mengklaim, deklarasi duet Prabowo - Hatta akan diumumkan tiga hari ke depan saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN digelar.

"Akan kami undang Prabowo dalam Rakernas nanti. PAN mengajukan Hatta sebagai cawapres Prabowo. Insya Allah itu (duet Prabowo-Hatta) tidak akan berubah," tuturnya. [005-pikiranrakyat]

komen : wah wah wah .. panastak dan jasmev makin panik dan galau nih emoticon-Malu (S)

tinggal tunggu golkar dan demokrat dukung prabowo deh .. mantap jaya indonesia raya emoticon-I Love Indonesia (S)
0
7.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.