Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panasbroAvatar border
TS
panasbro
JK Paling Pas Dampingi Jokowi


ASATUNEWS - Jusuf Kalla Mantan Wakil Presiden periode 2004-2009 dan juga mantan Calon Presiden 2009-2014 akhirnya kembali berkontestasi dalam pemilihan Presiden periode 2014-2019 sebagai Calon Wakil Presiden Mendampingi Calon Presiden dari PDI Perjuangan, Joko Widodo. Hal tersebut di deklarasikan oleh PDI Perjuangan beserta 3 partai koalisinya pada hari Senin (19/5).

Dengan segudang pengalamannya, JK dianggap paling pas untuk mendampingi Jokowi. "Saat Pak Jokowi menyebutkan nama Pak Jusuf Kalla sebagai Cawapresnya tadi malam, saya langsung sepakat, karena saya tau betul Pak JK, dia mantan patner saya dan orang yang sangat berpengalaman, saya pikir beliau pas untuk mendampingi Pak Jokowi" tutur Wiranto saat menyampaikan kata sambutan dengan pernyataan politik nya dirumah kediaman Megawati Jl. Teuku Umar nomor 27A, Menteng Jakarta Pusat, Senin (19/5).

Tidak hanya Wiranto, Puan Maharani selaku Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan juga mengatakan bahwa pilihan yang jatuh kepada Jusuf Kalla merupakan pilihan yang dianggap PDIP dan partai Koalisi tepat, bukan hanya hanya sekedar pengalaman, JK diyakini mampu mengimbangi Jokowi.

Saat ditanya mengenai apakah ada kemungkinan JK akan mendominasi, Puan mengatakan hal tersebut tidak akan terjadi karena kekuasaan penuh pemerintahan ada ditangan Presiden. "Saya pikir itu tidak akan terjadi karena bagaimanapun kekuasaan penuh ada ditangan Presiden" tutur Puan.| FAZIN HISABI/ASN-030/FLES

sumber : http://asatunews.com/politik/2014/05...ampingi-jokowi
0
955
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.