Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

apple.supportAvatar border
TS
apple.support
JOKOWI - JK DI DEKLARASIKAN, BERIKUT SKENARIONYA.
Akhirnya Setelah menunggu siapa Bakal CaWaPres Jokowi, inilah akhir penantian itu.


JOKOWI - JK 4P
SUMBER DETIK

Mudah mudahaan Semua akan berjalan Lancar, Karena Mengingat ARB selaku Ketua Umum Golkar telah memutuskan berdasarkan Hasil RAPIMNAS ARB Diberi mandat sepenuh nya untuk menentukan arah koalisi dan sekaligus menjadi SATU SATUNYA CAPRES atau CAWAPRES dari GOLKAR, Bila ada kader yang dilirik partai lain maka harus menanggalkan Semua Atribut Golkar dan meninggalkan jabatan structural di Golkar. SUMBER HASIL RAPIMNAS GOLKAR

Bagaimana bisa ini terjadi, seolah olah Golkar Tidak Rela bila kadernya selain ARB dipinang, padahal sebelumnya Golkar pernah mengeluarkan Statement bila ada Kader golkar yang dilirik Partai Lain maka GOLKAR Mempersilahkan dan malah akan berbangga bila ada kadernya menjadi capres atau cawapres daripartai lain, ini menunjukan indikasi Golkar sebagai penghasil Pemimpin bangsa, tetapi Setelah RAPIMNAS hasilnya sangat bertolak belakang.

Lalu bagaimana Nasib JK..?karena secara tidak langsung ARB mengaskan bahwa jika ada kadernya dilirik partai lain wajib menanggalkan attribute GOLKAR, maka apakah JK harus dan wajib keluar dari GOLKAR....? kits tunggu saja Mekanisme yang akan di lakukan PDIP bersama Jokowi.
Diubah oleh apple.support 19-05-2014 01:38
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.