others
Batal
link has been copied
39
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53797e8ebecb17b0088b463b/pasangan-bodoh-jkw-jk-pertaruhan-harga-diri
Kenapa ane bilang bodoh.. : 1. Jokowi positif jadi boneka capres sumber INILAHCOM, Jakarta - Pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang menyebut Jokowi merupakan petugas partai menunjukan bahwa gubernur Jakarta itu merupakan capres boneka. "Kalau terpilih sebagai Presiden Jokowi hanya jadi boneka Megawati dan PDIP saja. Itu artinya apapun kebijakan Jokowi harus sesuai pe
Lapor Hansip
19-05-2014 10:46

Pasangan JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri

Kenapa ane bilang bodoh.. :

1. Jokowi positif jadi boneka capres [URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2100808/mega-buktikan-jokowi-capres-boneka#.U3l_THabVmQ"]sumber[/URL]
Quote:
berita


2 .Perbedaan umur antara Joko sm Jk alhasil pimpinan muda wakil lebih tua (bukan perkara mudah memimpin punya wakil lebih tua) Sumber

Quote:
berita


Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

FIX DAH PEMIMPIN BONEKA (BISA DIATUR ATAS BAWAH)
PERTARUHAN HARGA DIRI...
Diubah oleh nabiel11
profile-picture
anasabila memberi reputasi
1
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 11:01
Blundernya kebablasan nih ceritanya kalo gini, simbok mega + pak'e JK
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 11:06
Quote:Original Posted By ariefway
Blundernya kebablasan nih ceritanya kalo gini, simbok mega + pak'e JK


pertaruhan harga diri sebagai pemimpin.....emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 11:11
TSnya hobi banget bikin thread tentang jokowi
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 11:15
Black Campaign:

Kampanye hitam :
Penggunaan metode rayuan yang merusak, sindiran atau rumors yang tersebar mengenai sasaran kepada para kandidat atau calon kepada masyarakat agar menimbulkan presepsi yang dianggap tidak etis terutama dalam hal kebijakan publik. komunikasi ini diusahakan agar menimbulkan fenomena sikap resistensi dari para pemilih, kampanye hitam umumnya dapat dilakukan oleh kandidat atau calon bahkan pihak lain secara efisien karena kekurangan sumber daya yang kuat untuk menyerang salah satu kandidat atau calon lain dengan bermain pada permainan emosi para pemilih agar pada akhirnya dapat meninggalkan kandidat atau calon pilihannya.

0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 11:35
Bakal rame gan
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 11:40
nah .. biarin aja .. bukan karena alasan seperti TS nya kalo ane ... alasan utamanya adalah usia JK waktu ini sama dengan usia Soeharto waktu mengundurkan diri .. kalau ada yang tanya kok bisa jadi alasan ?? ane jawab lagi .. pikir ndiri ajah emoticon-Ngakak
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 11:43
lebih dari Matahari kembar emoticon-Ngakak
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 11:51
Apakah JK akan menjadi Dalangnya dan jkw bonekanya? kita lihat nanti
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 12:05
Quote:Original Posted By putralvaro
Black Campaign:

Kampanye hitam :
Penggunaan metode rayuan yang merusak, sindiran atau rumors yang tersebar mengenai sasaran kepada para kandidat atau calon kepada masyarakat agar menimbulkan presepsi yang dianggap tidak etis terutama dalam hal kebijakan publik. komunikasi ini diusahakan agar menimbulkan fenomena sikap resistensi dari para pemilih, kampanye hitam umumnya dapat dilakukan oleh kandidat atau calon bahkan pihak lain secara efisien karena kekurangan sumbr daya yang kuat untuk menyerang salah satu kandidat atau calon lain dengan bermain pada permainan emosi para pemilih agar pada akhirnya dapat meninggalkan kandidat atau calon pilihannya.



emoticon-Ngakak JESMEV TERGUNCANG LIAT CAPRESNYA BLUNDER LAGIemoticon-Ngakak
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 12:07
Takut kalah yeee... emoticon-Ngakak
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 12:09
TSnya iri, capresnya Penjahat HAM dan Bapak penabrak org
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 12:17

pasangan BODOH

Quote:Original Posted By nabiel11
Kenapa ane bilang bodoh.. :

1. Jokowi positif jadi boneka capres [URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2100808/mega-buktikan-jokowi-capres-boneka#.U3l_THabVmQ"]sumber[/URL]


2 .Perbedaan umur antara Joko sm Jk alhasil pimpinan muda wakil lebih tua (bukan perkara mudah memimpin punya wakil lebih tua) Sumber



Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

FIX DAH PEMIMPIN BONEKA (BISA DIATUR ATAS BAWAH)
PERTARUHAN HARGA DIRI...


klo calon presiden nya boneka trus rakyat nya apa ???????????

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 12:23
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 12:25
TSnya iri
capresnya prabowo-hatta= PRAHARA

capres apaan tuh wkwkkwkwk
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 12:28
kasian ts nya terguncang.
mana visi MISI WOWO..
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 13:20
Quote:Original Posted By moneo
TSnya iri
capresnya prabowo-hatta= PRAHARA

capres apaan tuh wkwkkwkwk


yang ada Presiden jd wapres, wapres jd presiden (FIX JOK CUMA BONEKA)
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 13:33
Quote:Original Posted By nabiel11
Kenapa ane bilang bodoh.. :

1. Jokowi positif jadi boneka capres [URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2100808/mega-buktikan-jokowi-capres-boneka#.U3l_THabVmQ"]sumber[/URL]


2 .Perbedaan umur antara Joko sm Jk alhasil pimpinan muda wakil lebih tua (bukan perkara mudah memimpin punya wakil lebih tua) Sumber



Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

FIX DAH PEMIMPIN BONEKA (BISA DIATUR ATAS BAWAH)
PERTARUHAN HARGA DIRI...

ni bro yang asli 100% boneka
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri


0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 13:44
percuma gan, penyembahnya jokowi itu udah bukan main gilanya
jangankan sama JK, sama sendal jepit saja pasti tetep mereka coblos emoticon-Busa:
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 13:57
Quote:Original Posted By FeikunaHayate
percuma gan, penyembahnya jokowi itu udah bukan main gilanya
jangankan sama JK, sama sendal jepit saja pasti tetep mereka coblos emoticon-Busa:


kl sy si bukan penyembahnya gan...biasa" aja kl mau di jelek"in ma gpp
ngapain jg dibelain, wong kl menang jg g dpt apa"
tp maap kl mslh pilihan hati itu kan hak masing" kan
jd kl cuma 2 aj yg nyapres ya brarti suara sy smentara ke JKWJK aja

orang yang tidak memilih apa yang kita pilih kan bukan brarti mreka fanatik berlebhan gan, namanya aja demokrasi kan???jd bebas memilih dong
anda menilai orang bagus tp belum tentu baik jg penilaian orang lain, begitu jg sebaliknya...
jd hargai aja pilihan satu sm lain emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Pasangan BODOH JKW-JK #Pertaruhan Harga Diri
19-05-2014 14:02
#INDONESIA HEBATemoticon-I Love IndonesiaJKW4Pemoticon-Shakehand2JK4WPemoticon-I Love Indonesia
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia