Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dodotcoolAvatar border
TS
dodotcool
[Ask] Merasakan Hal yang sama di minimarket?
Assalamualaikum

maaf sebelumnya kalo saya bikin threadnya berantakan, sebenernya saya udah agak gak tahan dengan hal ini.

Begini agan dan aganwati sebelumnya, akhir2 ini saya belanja di minimarket sebut aja indoapril dan azkamart, pada saat ane belanja di minimarket tersebut selalu aja pas ngembaliin uang kembalian tidak pas ato tepat.emoticon-Bingung
ex : ane belanja totalnya Rp 8700,- lalu kasirnya selalu memberikan dua jenis pernyataan yang pertama ; "totalnya 9000 ya pak" helooo ane belanja total yg distruk Rp 8700,- emoticon-No Hope. tapi yaudah gpplah sekali ini aja.
Pernyataan kedua ; "totalnya 8700,- ya pak, Rp 300 nya mau disumbangin", kalo pernyataan kayak gini ane selalu ngangguk, mikir ane biar barokah duitnya.

Nah ini agan dan aganwati yang jadi permasalahan ane belanjanya tidak hanya di satu minimarket yang sama lalu dengan pelayanan yang sama seperti kedua pernyataan tersebut. Saya gk masalahin untuk itu karena memang nominal uangnya jg sgt kecil tapi kalo terus2an gini jg lama2 keki. Ya kalopun mau disumbangin ane gk tau pengumumannya dimana (ato ane gk baca disekitar situ ada emoticon-Sorry), lalu kenapa musti ada pembulatan seperti itu ya, apa uang receh tidak tersedia di minimarket tersebut.

segitu aja agan dan aganwati sharing saya, maaf kalo ane banyak salah dan ucap serta berantakan dalam membuat thread. emoticon-Sorry

Wasalamualaikum
0
1.1K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.